free hit counter code Hadiri Rapimnas Demokrat, Sugianto Nangolah: Kami Dukung AHY Nyapres di 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hadiri Rapimnas Demokrat, Sugianto Nangolah: Kami Dukung AHY Nyapres di 2024
Bas Sugianto Nangolah

Hadiri Rapimnas Demokrat, Sugianto Nangolah: Kami Dukung AHY Nyapres di 2024

  • Kamis, 15 September 2022 | 15:53:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Partai Demokrat menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di JCC, Senayan, Jakarta, 14-16 September 2022.

 

Rapimnas dihadiri struktur tingkat DPP, DPD, DPC, Anggota Fraksi Partai Demokrat dari DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota dan ribuan kader Partai Demokrat.

 

Bendahara Fraksi Demokrat DPRD Jabar, Sugianto Nangolah yang ikut hadir dalam rapimnas mengatakansejumlah aspirasi dari kader dan konstituen di daerah disampaikan dalam forum Rapimnas.

 

Selah satunya, mendukung ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY untuk maju sebagai calon presiden di pemilu 2024. Sosok AHY sangat tepat untuk diusung menjadi pemimpin nasional pada Pilpres 2024. 

 

"Karena AHY memiliki Jiwa Leadership, mempunyai elektabilitas, kapabilitas dan dekat dengan masyarakat," katanya, Rabu (15/9/2022).

 

Aspirasi lain yang akan disampaikan adalah mengusulkan agar pemerintah segera membatalkan kenaikan harga BBM karena kenaikan harga BBM sangat memberatkan perekonomian rakyat.

 

"Apapun nanti keputusan Rapimnas, kami menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada AHY sebagai ketua umum dan akan tunduk patuh terhadap seluruh keputusan Rapimnas," katanya.

 

Rapimnas akan dibuka pada Kamis (15/9/2022) kemudian dilanjutkan Pidato Politik AHY pada Jumat. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit
Pengamat Sinyalir KIM Pecah di Pilgub Jabar

Editorial



    sponsored links