free hit counter code Tb Ace Hasan: Sepertiga Suara Subang Wajib Diraih - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tb Ace Hasan: Sepertiga Suara Subang Wajib Diraih
DENGAN kekuatan besar yang dimiliki Partai Golkar di semua lini, tak ada alasan bagi partai politik ini untuk kalah dalam Pilpres dan Pileg 2024.

Tb Ace Hasan: Sepertiga Suara Subang Wajib Diraih

  • Sabtu, 3 September 2022 | 13:00:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Dengan kekuatan besar yang dimiliki Partai Golkar di semua lini, tak ada alasan bagi partai politik ini untuk kalah dalam Pilpres dan Pileg 2024 mendatang. Demikian dikemukakan Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dr. H. Tb. Ace Hasan Syadzily, saat Rakerda Partai Golkar Kab. Subang, Sabtu (3/9/2022)

 

"Begitu banyak organisasi sayap Partai Golkar, yang tak dimiliki partai politik lain. Saya harap semua organisasi itu bukan hadir hanya dengan papan nama. Semua harus bekerja untuk rakyat, bukan hanya jelang pemilu," tegas Ace dalam sambutannya.

 

Ia menggarisbawahi pentingnya bekerja secara tersistematis dalam orkestrasi yang harmonis. "Kerja partai adalah kerja sistem. Golkar tak tergantung orang per orang, tak tergantung Bunda Elita (Ketua Partai Golkar Kab. Subang, red), atau siapapun figur besar, melainkan dibangun atas sistsem, sehingga mesin partai bergerak," jelas Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini.

 

Danrget 14 Kursi Ace meminta semua kader untuk benar-benar bekerja keras guna meraih 14 kursi di DPRD Kab. Subang, atau meningkat 5 kursi dari posisi saat ini yang 9 kursi.

 

"Ini bukan target yang mudah, semua harus dirumuskan dalam langkah strategis. Kita harus punya pasukan darat yang banyak. Di TPS minimal ada 10 kader yang disiapkan untuk raih simpati rakyat," tegasnya.

 

Ace bersyukur, tanda-tanda ke arah kemenangan sudah terlihat. "Dengan 36 ribu KTA yang terkumpul, berarti sudah 15 % dari jumlah pemilih. Tapi untuk mencapai 14 suara, kita harus meraih minimal 30 % suara. Kader harus siap untuk mencapai target ini," kata Ace yang disambut teriakan "siaap!" dari seluruh kader. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links