blog counter

Hot News


Opini


    Tb Ace Hasan: Sepertiga Suara Subang Wajib Diraih

    • Sabtu, 3 September 2022 | 13:00:00 WIB
    • 0 Komentar


    Tb Ace Hasan: Sepertiga Suara Subang Wajib Diraih

     

    JuaraNews, Bandung - Dengan kekuatan besar yang dimiliki Partai Golkar di semua lini, tak ada alasan bagi partai politik ini untuk kalah dalam Pilpres dan Pileg 2024 mendatang. Demikian dikemukakan Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dr. H. Tb. Ace Hasan Syadzily, saat Rakerda Partai Golkar Kab. Subang, Sabtu (3/9/2022)

     

    "Begitu banyak organisasi sayap Partai Golkar, yang tak dimiliki partai politik lain. Saya harap semua organisasi itu bukan hadir hanya dengan papan nama. Semua harus bekerja untuk rakyat, bukan hanya jelang pemilu," tegas Ace dalam sambutannya.

     

    Ia menggarisbawahi pentingnya bekerja secara tersistematis dalam orkestrasi yang harmonis. "Kerja partai adalah kerja sistem. Golkar tak tergantung orang per orang, tak tergantung Bunda Elita (Ketua Partai Golkar Kab. Subang, red), atau siapapun figur besar, melainkan dibangun atas sistsem, sehingga mesin partai bergerak," jelas Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini.

     

    Danrget 14 Kursi Ace meminta semua kader untuk benar-benar bekerja keras guna meraih 14 kursi di DPRD Kab. Subang, atau meningkat 5 kursi dari posisi saat ini yang 9 kursi.

     

    "Ini bukan target yang mudah, semua harus dirumuskan dalam langkah strategis. Kita harus punya pasukan darat yang banyak. Di TPS minimal ada 10 kader yang disiapkan untuk raih simpati rakyat," tegasnya.

     

    Ace bersyukur, tanda-tanda ke arah kemenangan sudah terlihat. "Dengan 36 ribu KTA yang terkumpul, berarti sudah 15 % dari jumlah pemilih. Tapi untuk mencapai 14 suara, kita harus meraih minimal 30 % suara. Kader harus siap untuk mencapai target ini," kata Ace yang disambut teriakan "siaap!" dari seluruh kader. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Rangkaian HUT Ke-58, Golkar Jabar Akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umroh
    Wapres: Stunting Ganggu Raihan Produktifitas Anak ketika Dewasa
    Jaksa Tuntut Indra 15 Tahun Penjara dan Denda Rp10 Miliar
    Tak Hanya Rekening Lukas Enembe, Rekening Yulce Wenda, Istri Lukas, pun Diblokir KPK
    Diperiksa Sebagai Saksi, Istri dan Anak Lukas Enembe Tak Penuhi Panggilan KPK
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads