blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Belum Bisa Tangani Tim Persib, Luis Milla Minta Pemain Tetap Solid

        • Jumat, 26 Agustus 2022 | 04:15:00 WIB
        • 0 Komentar


        Belum Bisa Tangani Tim Persib, Luis Milla Minta Pemain Tetap Solid
        Luis Milla saat pertama kali diperkenalkan kepada publik di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (19/8/2022) lalu. (simamaung)

        JuaraNews, Bandung - Hingga saat ini, Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla memang belum memulai aktivitasnya bersama tim Maung Bandung.

        Kendati sudah resmi diperkenalkan pada Jumat (19/8/2022) lalu, pelatih asal Spanyol ini belum bisa memimpin latihan, apalagi untuk mendampingi tim Maung Bandung saat bertanding di lapangan pada ajang Liga 1 2022-2023. Pada laga Pekan 6 menghadapi Bali United, Selasa (23/8/2022) lalu, Milla hanya bisa menonton di tribune kehormatan. Disinyalir absennya Milla karena persyaratan administrasinya sebagai pelatih di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut belum rampung.


        Di laman resmi ligaindonesiabaru, nama Milla belum tercantum. Saat menjamu Bali United, bahkan nama palatih Muang Bandung di line up dikosongkan. Begitu juga di kanal khusus klub Persib, kolom pelatih yang sebelumnya tertera nama Robert Rene Alberts, juga dikosongkan.


        Kendati belum bisa memulai aktivitasnya, Milla mengaku sudah memiliki beberapa rencana untuk menangani Marc Klok dan kawan-kawan. Jelang menjalani tugasnya bersama Maung Bandung, pelatih 56 tahun tersebut mengajak semua pihak untuk bersatu demi membuat tim asuhannya semakin baik.


        “Saya ingin semua berkerja bersama untuk satu tujuan. Untuk mencapai itu, saya, pemain, staf dan tentunya suporter (bobotoh) harus bersama agar tim ini menjadi lebih kuat. Kita harus melangkah bersama,” ungkap Milla, dikutip laman resmi klub.


        Khusus kepada para pemainnya, mantan pelatih timnas Indonesia tersebut berharap bisa semakin solid serta bahu-membahu bersamanya untuk memperbaiki prestasi Persib di Liga 1 musim ini.


        “Saya datang ke sini untuk melakukan tugas dengan baik. Jadi, saya harap kolaborasi bersama pemain bisa menghasilkan sesuatu sesuai harapan kita semua,” pungkasnya.


        Kembali Berlatih Jumat Ini
        Tim Maung Bandung sendiri, pada Jumat (26/8/2022) ini dijadwalkan kembali berlataih setelah diliburkan satu hari pada Kamis (25/8/2022) kemarin. Pemain mendapat waktu istirahat setelah laga kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Sehari setelah laga atau pada Rabu (24/8/2022) lalu, pemain menjalani latihan pemulihan.


        Asisten Pelatih Persib Budiman Yunus yang kembali akan memimpin latihan mengatakan, timnya akan langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi PSM Makassar pada laga Pekan 7, Senin (29/8/2022) mendatang yang akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare. Rencananya, tim baru akan bertolak menuju Parepare pada Sabtu (27/8/2022) besok.

         

        Budiman sendiri berharap Milla segera gabung memimpin skuat Maung Bandung. Dia menilai kehadiran Luis Milla bisa berdampak positif terhadap kepercayaan diri para pemain Persib untuk bangkit dan menatap laga selanjutnya melawan PSM Makassar.


        Menurut Budiman, para pemain butuh suntikan motivasi setelah kekalahan 2-3 dari Bali United. Diharapkan Milla yang saat diumumkan jadi pelatih Persib menumbuhkan semangat baru, benar-benar membawa hawa positif untuk tim Maung Bandung. "Untuk Luis Milla ini bisa secepatnya melatih," harap Budiman. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Bakal Diturunkan Persib hadapi Persija di Laga El-classico
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA: Lanjutkan Tren Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21