free hit counter code Belum Bisa Tangani Tim Persib, Luis Milla Minta Pemain Tetap Solid - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Belum Bisa Tangani Tim Persib, Luis Milla Minta Pemain Tetap Solid
      (simamaung) Luis Milla saat pertama kali diperkenalkan kepada publik di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (19/8/2022) lalu.

      Belum Bisa Tangani Tim Persib, Luis Milla Minta Pemain Tetap Solid

      • Jumat, 26 Agustus 2022 | 04:15:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Hingga saat ini, Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla memang belum memulai aktivitasnya bersama tim Maung Bandung.

      Kendati sudah resmi diperkenalkan pada Jumat (19/8/2022) lalu, pelatih asal Spanyol ini belum bisa memimpin latihan, apalagi untuk mendampingi tim Maung Bandung saat bertanding di lapangan pada ajang Liga 1 2022-2023. Pada laga Pekan 6 menghadapi Bali United, Selasa (23/8/2022) lalu, Milla hanya bisa menonton di tribune kehormatan. Disinyalir absennya Milla karena persyaratan administrasinya sebagai pelatih di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut belum rampung.


      Di laman resmi ligaindonesiabaru, nama Milla belum tercantum. Saat menjamu Bali United, bahkan nama palatih Muang Bandung di line up dikosongkan. Begitu juga di kanal khusus klub Persib, kolom pelatih yang sebelumnya tertera nama Robert Rene Alberts, juga dikosongkan.


      Kendati belum bisa memulai aktivitasnya, Milla mengaku sudah memiliki beberapa rencana untuk menangani Marc Klok dan kawan-kawan. Jelang menjalani tugasnya bersama Maung Bandung, pelatih 56 tahun tersebut mengajak semua pihak untuk bersatu demi membuat tim asuhannya semakin baik.


      “Saya ingin semua berkerja bersama untuk satu tujuan. Untuk mencapai itu, saya, pemain, staf dan tentunya suporter (bobotoh) harus bersama agar tim ini menjadi lebih kuat. Kita harus melangkah bersama,” ungkap Milla, dikutip laman resmi klub.


      Khusus kepada para pemainnya, mantan pelatih timnas Indonesia tersebut berharap bisa semakin solid serta bahu-membahu bersamanya untuk memperbaiki prestasi Persib di Liga 1 musim ini.


      “Saya datang ke sini untuk melakukan tugas dengan baik. Jadi, saya harap kolaborasi bersama pemain bisa menghasilkan sesuatu sesuai harapan kita semua,” pungkasnya.


      Kembali Berlatih Jumat Ini
      Tim Maung Bandung sendiri, pada Jumat (26/8/2022) ini dijadwalkan kembali berlataih setelah diliburkan satu hari pada Kamis (25/8/2022) kemarin. Pemain mendapat waktu istirahat setelah laga kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Sehari setelah laga atau pada Rabu (24/8/2022) lalu, pemain menjalani latihan pemulihan.


      Asisten Pelatih Persib Budiman Yunus yang kembali akan memimpin latihan mengatakan, timnya akan langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi PSM Makassar pada laga Pekan 7, Senin (29/8/2022) mendatang yang akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare. Rencananya, tim baru akan bertolak menuju Parepare pada Sabtu (27/8/2022) besok.

       

      Budiman sendiri berharap Milla segera gabung memimpin skuat Maung Bandung. Dia menilai kehadiran Luis Milla bisa berdampak positif terhadap kepercayaan diri para pemain Persib untuk bangkit dan menatap laga selanjutnya melawan PSM Makassar.


      Menurut Budiman, para pemain butuh suntikan motivasi setelah kekalahan 2-3 dari Bali United. Diharapkan Milla yang saat diumumkan jadi pelatih Persib menumbuhkan semangat baru, benar-benar membawa hawa positif untuk tim Maung Bandung. "Untuk Luis Milla ini bisa secepatnya melatih," harap Budiman. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail