free hit counter code Meriahkan HUT ke-77 RI, PKS Cimahi Gelar Flashmob - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Meriahkan HUT ke-77 RI, PKS Cimahi Gelar Flashmob

Meriahkan HUT ke-77 RI, PKS Cimahi Gelar Flashmob

  • Minggu, 21 Agustus 2022 | 07:10:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Cimahi - Sesuai dengan instruksi dari DPP PKS bahwa tanggal 20 Agustus setiap DPD PKS Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia untuk mengadakan Flashmob serentak. 

 

Instruksi tersebut diteruskan oleh DPW PKS Jawa Barat ke 27 Kota/Kabupaten agar semua kader PKS ikut turun berpartisipasi melaksanakan Flashmob. 

 

Flashmob ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan 77 tahun Kemerdekaan Indonesia dan 77 tahun HUT Jawa Barat.

 

Sebanyak 200 orang kader PKS Kota Cimahi turun langsung dalam agenda flashmob kali ini. 

 

Ketua DPD PKS Kota Cimahi, Wahyu Widyatmoko beserta jajarannya juga nampak hadir di Alun-alun Kota Cimahi sebagai titik kumpul acara. 

 

Acara diawali dengan Senam Nusantara sambal menunggu peserta yang masih dalam perjalanan hingga Alun-alun Kota Cimahi penuh dengan kader PKS yang berbondong-bondong datang dari berbagai kelurahan dan kecamatan.

 

Sebagai kejutan bahwa Ketua DPW PKS Jawa Barat, Dr. H. Haru Suandharu, S.Si., M.Si. berkenan turut serta dalam flashmob di Kota Cimahi. 

 

Kehadirannya juga dimaksudkan untuk menyemangati kader PKS khususnya Kota Cimahi yang sedang melaksanakan kegiatan serentak hari ini. Dalam pesan orasinya Kang Haru menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah bagian rasa syukur kita telah mendapatkan kemerdekaan 77 tahun yang lalu.

 

Kang Haru juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga untuk mengenalkan lambang baru PKS yang baru diluncurkan pada akhir tahun 2020 lalu. Lambang baru ini memberi kesan fresh dan lebih bersemangat.

 

“Mudah-mudahan kader PKS Cimahi bisa hadir untuk memberikan manfaat kepada warga masyarakat Kota Cimahi” lanjut Kang Haru sambal mengutip sebuah hadist bahwa manusia yang paling baik adalah manusia yang paling banyak memberikan manfaat bagi orang lain.

 

Kang Haru juga menambahkan harapan untuk PKS Kota Cimahi bahwa nanti di 2024 bisa menempatkan 14 orang kader terbaiknya di DPRD Kota Cimahi dan juga menempatkan kader terbaiknya sebagai Walikota Cimahi. Insya Allah. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links