free hit counter code Bechkam Putra Berpeluang Diturunkan Menghadap PSS Selaman - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bechkam Putra Berpeluang Diturunkan Menghadap PSS Selaman
      (persib.co.id) Bechkam Putra mengikuti gim menghadapi Persib U-20 di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Minggu (14/8/2022).

      Bechkam Putra Berpeluang Diturunkan Menghadap PSS Selaman

      • Selasa, 16 Agustus 2022 | 03:12:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung -  Gelandang muda Persib Bandung Bechkam Putra Nugraha berpeluang dibawa ke Sleman untuk melakoni laga tandang Pekan 5 Liga 1 2022-2023 kontra PSS Sleman pada Jumat (19/8/2022) mendatang.


      Kondisi fisik Bechkam sudah mulai pulih pascacedera yang menerpanya. Bahkan Bechkam sudah dimainkan dalam latihan tanding menghadapi Persib U-20 pada Minggu (14/8/2022) di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.


      Namun untuk keputusan diturunkan tidaknya saat bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, kondisi Bechkam masih terus dipantau oleh tim pelatih.

      Pelatih sementara Persib Bandung Budiman Yunus mengaku masih butuh waktu beberapa hari untuk memantau kebugaran Beckham sebelum memutuskan untuk membawanya ke Sleman. Tim Persib sendiri rencanakan baru bertolak ke Sleman pada Kamis (18/8/2022) atau sehari sebelum laga.


      "Mudah-mudahan, Beckham bisa ikut kami ke Sleman. Karena tentu saja, kehadiran Beckham akan menjadi sebuah amunisi bagi kami di pertandingan nanti. Tapi apakah dia bisa bermain, saya akan lihat dulu kondisinya," terang Budiman yang menjabat caretaker pelatih mengisi posisi yang ditinggalkan Robert Rene Alberts.



      Budiman menyebutkan, proses pemulihan cedera Beckham Putra Nugraha menunjukkan perkembangan menggembirakan. Hal tersebut terlihat saat Beckham tampil pada latihan bersama Persib U-20. Beckham mengawali sesi latihan pemulihan dengan jogging. Setelah itu, ia dimainkan dalam gim melawan Maung Ngora selama 20 menit terakhir.


      "Terlihat, Beckham sudah mulai berani bermain. Memang body charged dan shooting kerasnya belum kelihatan. Tapi, alhamdulillah ini adalah sebuah progres. Saya harap dia bisa menuju performa terbaiknya lagi," kata Budiman. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series
      Persebaya tak Bisa Kalahkan Persib selama 3 Tahun
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persebaya
      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final
      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail