free hit counter code Polri Tak akan Umumkan Motif Pembunuhan Brigadir J, Mengapa? - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Polri Tak akan Umumkan Motif Pembunuhan Brigadir J, Mengapa?
(Foto: Istimewa) Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengatakan tidak akan menyampaikan motif dari kasus pembunuhan Brigadir J.

Polri Tak akan Umumkan Motif Pembunuhan Brigadir J, Mengapa?

  • Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:09:00 WIB
  • 0 Komentar

JAKARTA, JuaraNews – Terkait motif pembunuhan Brigadir J yang menyeret Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Fredy Sambo seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu, Polri menyatakan bahwa hal itu tidak akan diumumkan.

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengungkapkan motif tewasnya Brigadir J cukup hanya diketahui oleh penyidik saja.

"Untuk menjaga perasaan semua pihak, biar lah menjadi konsumsi penyidik dan nanti mudah-mudahan terbuka saat persidangan," kata Agus kepada awak media di Jakarta, Kamis (11/8/2022).

Dengan demikian, mengenai hal tersebut Agus mengimbau kepada media untuk tetap focus pada pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD.

"Kalau tidak izin, pakai saja narasi Pak Menko Polhukam, ya…," kata Agus.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD enggan menyebutkan motif kasus pembunuhan Brigadir J itu. Mahfud hanya mengatakan jika motif tersebut sangat sensitif karena hanya boleh didengar oleh orang-orang dewasa.

"Soal motif kita tunggu, karena mungkin sensitif hanya boleh didengar oleh orang dewasa," ujar Mahfud MD dalam konferensi pers, Selasa (9/8/2022).[Put]

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links