free hit counter code David da Silva Sudah Mulai Gabung Latihan Tim Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      David da Silva Sudah Mulai Gabung Latihan Tim Persib
      (persib.co.id) David da Silva berlatih terpisah dalam sesi latihan perdana tim Persib seusai libur Hari Raya Idul Adha di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (11/7/2022).

      David da Silva Sudah Mulai Gabung Latihan Tim Persib

      JuaraNews, Bandung - Striker asal Brasil, David da Silva sudah kembali berlatih bersama tim Persib Bandung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (11/7/2022).


      Namun dalam latihan perdananya seusai mengalami cedera saat memperkuat Maung Bandung di ajang Piala Presiden 2022, Da Silva masih berlatih terpisah. Sebelumnya, striker bernomor punggung 19 tersebut mengalami cedera hamstring dan sempat demam setelah menjalani laga kontra Bhayangkara FC pada babak penyisihan Grup C pada 21 Juni lalu.


      Dalam sesi latihan pertama setelah libur Hari Raya Idul Adha tersebut, Da Silva didampingi fisioterapis Benidektus Adi Prianto, dengan menu penguatan otot. Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam juga mendapat menu latihan yang sama. Sementara para pemain lainnya yang cedera belum bergabung dalam latihan kali ini, yakni Ciro Alves, Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers.


      Nick Kuipers sendiri saat ini masih harus melakukan latihan terpisah selama masa pemulihan cedera dan sakit yang sempat dideritanya. Dia pun mengaku tak sabar ingin segera bergabung bersama tim. Apalagi kondisi bek asal Belanda ini sudah semakin membaik. “Saya harap bisa segera bergabung dengan tim,” kata Kuipers.


      Pemain bernomor punggung 2 ini menantikan kebersamaan tim untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2022/2023 yang dijadwalkan mulai bergulir pada bergulir 23 Juli mendatang. Karena kondisinya belum 100 persen puih, kemungkinan center bek tangguh bakal absen dalam beberapa laga awal.


      “Kami harus terus berbenah dan dalam kondisi siap untuk Liga karena akan dimulai dalam waktu dekat. Kami harus memastikan bisa menunjukkan permainan yang bagus,” ungkapnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail