blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        David da Silva Sudah Mulai Gabung Latihan Tim Persib



        David da Silva Sudah Mulai Gabung Latihan Tim Persib
        David da Silva berlatih terpisah dalam sesi latihan perdana tim Persib seusai libur Hari Raya Idul Adha di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (11/7/2022). (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Striker asal Brasil, David da Silva sudah kembali berlatih bersama tim Persib Bandung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (11/7/2022).


        Namun dalam latihan perdananya seusai mengalami cedera saat memperkuat Maung Bandung di ajang Piala Presiden 2022, Da Silva masih berlatih terpisah. Sebelumnya, striker bernomor punggung 19 tersebut mengalami cedera hamstring dan sempat demam setelah menjalani laga kontra Bhayangkara FC pada babak penyisihan Grup C pada 21 Juni lalu.


        Dalam sesi latihan pertama setelah libur Hari Raya Idul Adha tersebut, Da Silva didampingi fisioterapis Benidektus Adi Prianto, dengan menu penguatan otot. Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam juga mendapat menu latihan yang sama. Sementara para pemain lainnya yang cedera belum bergabung dalam latihan kali ini, yakni Ciro Alves, Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers.


        Nick Kuipers sendiri saat ini masih harus melakukan latihan terpisah selama masa pemulihan cedera dan sakit yang sempat dideritanya. Dia pun mengaku tak sabar ingin segera bergabung bersama tim. Apalagi kondisi bek asal Belanda ini sudah semakin membaik. “Saya harap bisa segera bergabung dengan tim,” kata Kuipers.


        Pemain bernomor punggung 2 ini menantikan kebersamaan tim untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2022/2023 yang dijadwalkan mulai bergulir pada bergulir 23 Juli mendatang. Karena kondisinya belum 100 persen puih, kemungkinan center bek tangguh bakal absen dalam beberapa laga awal.


        “Kami harus terus berbenah dan dalam kondisi siap untuk Liga karena akan dimulai dalam waktu dekat. Kami harus memastikan bisa menunjukkan permainan yang bagus,” ungkapnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Budiman Waspadai Serangan Balik PSS yang Bikin Persib Tersingkir di Piala Presiden 2022
        Bertandang ke Markas PSS Sleman, David da Silva Bertekad Tambah Koleksi Gol
        Persib Boyong 22 Pemain Bertandang ke Markas PSS Sleman, Ini Daftarnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Persiapan Hadapi PSS Sleman, Skuat Persib Bandung Kembali Latihan Selasa Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 4 10
        2 Madura United 4 10
        3 Persikabo 1973 4 10