free hit counter code Wagub Uu Terharu Lihat Antusias Warga Sambut Kedatangan Almarhum Eril di Pakuan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Wagub Uu Terharu Lihat Antusias Warga Sambut Kedatangan Almarhum Eril di Pakuan

Wagub Uu Terharu Lihat Antusias Warga Sambut Kedatangan Almarhum Eril di Pakuan

 

JuaraNews, Bandung - Jenazah Emmiril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di tempat persemayaman di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Minggu (12/6/2022) malam.

 

Pantauan di lokasi, Jenazah Eril tiba di lokasi sekitar pukul 20.00 WIB bersama iring-iringan mobil pengantar termasuk Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Atalia dan adik kandung Eril yaitu Camillia Latetia Azzahra dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

 

Wakil Gubernur Jabar,Uu Ruzhanul Ulum terenyuh melihat antusias masyarakat ketika kedatangan Eril. "Saya juga merasa terharu masyarakat yang datang sangat luar biasa. Sekali pun tidak masuk ke wilayah Gedung Pakuan tapi di luar banyak sekali," kata Uu usai menyalatkan jenazah Eril di Ruang Kenegaraan di Gedung Pakuan.

 

Menurut informasi yang ia terima, masyarakat di sepanjang jalan tol dan jembatan penyebrangan pun turut menantikan jenazah Eril.

 

"Dan menurut cerita, di sepanjang jalan tol, di jembatan penyebrangan banyak menunggu (masyarakat). Bukan hanya lewat tapi sampai menunggu," lanjutnya.

 

Ia menerangkan, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil memimpin langsung salat jenazah Eril di Ruang Kenegaraan Gedung Pakuan.

 

"Jadi sangat luar biasa dan para tokoh juga hadir, dan mudah-mudahan doa kita semua diijabah, dan yakin almarhum husnul khatimah," kata dia.

 

Dengan demikian, ia yakin almarhum Eril adalah sosok anak sholeh dan meninggal syahid."Beliau adalah almarhum orang baik soleh syahid, dan ini sebagai bukti kesuksesan Pak Gubernur mendidik anaknya. Karena kalau tidak menjadi anak soleh, menurut saya tidak akan seperti ini," tutupnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links