free hit counter code Lilis Boy Didukung Pimpin DPC Partai Demokrat Cianjur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Lilis Boy Didukung Pimpin DPC Partai Demokrat Cianjur
Lilis Boy

Lilis Boy Didukung Pimpin DPC Partai Demokrat Cianjur

 

JuaraNews, Bandung - DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur rencananya akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) bulan depan. Salah satu agendanya yakni memilih ketua DPC Kabupaten Cianjur untuk periode lima tahun mendatang.

 

Sejumlah sosok digadang-gadang menjadi kandidat kuat maju mencalonkan sebagai ketua partai berlambang mercy tersebut untuk periode 2022-2027.

 

Senter kabar, ada dua sosok yang namanya mencuat dan dikabarkan akan mencalonkan yakni Anggota DPRD Jawa Barat, Hj. Lilis Boy dan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Denny Aditya.

 

Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Sugianto berharap sosok Lilis Boy nanti terpilih sebagai ketua untuk lima tahun mendatang.

 

"Saya berharap Demokrat Cianjur dipimpin oleh sosok yang kharismatik dan bisa mengayomi seperti Anggota DPRD Jabar Hj Lis Boy," katanya belum lama ini.

 

Menurutnya, lilis boy sosok karismatik dan diyakini pantas dan mampu memajukan dan meningkatkan elastisitas partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kabupaten Cianjur.

 

"Selaku salah satu pendiri Partai Demokrat Cianjur, saya tidak menutup mata jika ada sosok yang bisa menaikkan partai namun ternyata malah mementingkan kepentingan pribadi, sehingga suara partai dan kursi di legislatif menurun di setiap Pemilu," katanya. (*)

 

 

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links