blog counter
PT POS

10 Hari Terakhir Ramadan, Yana Mulyana Ajak Umat Muslim Kota Bandung Tingkatkan Ibadah



10 Hari Terakhir Ramadan, Yana Mulyana Ajak Umat Muslim Kota Bandung Tingkatkan Ibadah

JuaraNews, Bandung - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak umat muslim Kota Bandung meningkatkan ibadah di 10 hari terakhir bulan Ramadan 1443 H. 

 

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Safari Ramadan di Masjid An Naas, Jalan Antusin Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Jum'at (22/4/2022).

 

Kehadiran Yana di Masjid An Naas disambut hangat jemaah. Ucapan selamat dan optimisme berdatangan dari jemaah atas dilantiknya Yana sebagai Wali Kota Bandung.

 

“Mari tingkatkan ibadah. Semoga kota Bandung kondusif dan pandemi segera berakhir, untuk meningkatkan kembali perekonomian masyarakat,” ucap Yana.

 

Selain melaksanakan salat Isya dan tarawih berjamaah, Yana juga meninjau proses vaksinasi yang menjadi rangkaian dari Safari Ramadan tersebut.

 

Untuk diketahui, saat ini target vaksinasi booster (dosis 3) di Kota Bandung telah mencapai target. Sebelum Idulfitri, Kota Bandung menargetkan vaksinasi dosis ketiga di angka 30 persen. Jumlah tersebut telah tercapai dan terus beranjak.

 

Sementara itu, Camat Cibeunying Kidul Aris Rusdianto mengucap syukur atas kehadiran Wali Kota Bandung dalam acara tersebut.

 

Lebih lanjut, Aris menyampaikan rangkaian acara Safari Ramadan diisi kegiatan sosialisasi narkoba oleh BNN Kota Bandung, vaksinasi booster, serta pembagian santunan untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Cibeunying Kidul.

 

“Insyaallah (kegiatan ini) menjadi berkah untuk kita semua,” kata Aris.

 

Acara tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna, Kabag Kesra Kota Bandung Momo A Imron, Lurah Cikutra Asri Desiyani, Kepala BPN Kota Bandung Andi Kadandio, Kepala Baznas Kota Bandung, Akhmad Roziqin, serta Kepala OPD di Pemerintah Kota Bandung.

 

Sebagai penutup, dalam Safari Ramadan tersebut juga dibagikan pula santunan untuk marbot, guru ngaji, paket apresiasi ulama, santunan dai, lansia duafa, dan yatim duafa dari Baznas Kota Bandung. (*)

 

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Hadirkan Tata Kelola Terintegrasi, Pemkot Bandung Raih Penghargaan Smart Governance
KPPU Terima 400 Laporan Kasus Persekongkolan Tender
Tak Hanya Korban, Semua Pihak Harus Berani Laporkan Kasus Perundungan
Sebulan Lebih Tak Kunjung Datang, BBWS Dinanti Warga Istana Regency
Pemkot Bandung Buka Lowongan untuk 1.261 Formasi PPPK
Berita Terdahulu

Info Kota


Data Statik Covid-19


DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:

😊 Sembuh:

😭 Meninggal:

(Data: kawalcorona.com)

Ads