free hit counter code Antisipasi Absen 4 Pilar Inti, Robert Alberts Siapkan Pemain Muda - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Antisipasi Absen 4 Pilar Inti, Robert Alberts Siapkan Pemain Muda
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Alberts

      Antisipasi Absen 4 Pilar Inti, Robert Alberts Siapkan Pemain Muda

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengantisipasi absennya sejumlah pemain pilar saat Maung Bandung menghadapi Persik Kediri pada laga Pekan 33 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3/2022) malam.


      Pada laga 'final' kedua menuju juara Liga 1 musim ini tersebut, Robert Alberts dipastikan tidak bisa menurunkan 2 beknya, Ardi Idrus dan Henhen Herdiana akibat hukuman akumulasi kartu kuning.


      Selain Ardi dan Henhen, Coach Roberts juga tak bisa menurunkan gelandang Beckham Putra Nugraha yang masih dalam perawatan karema cedera. Sedangkan di bawah mistar gawang, kiper Teja Paku Alam juga diragukan tampil. Beckham dan Teja sendiri absen saat menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (19/3/2022) lalu.


      Robert menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan, cedera Beckham belum pulih. Pemulihan beberapa har ini diharapkan bisa mempercepat pemulihan kondisi Beckham sehingga bisa siap main pada laga penutup menghadapi Barito Putera di Pekan 34.


      "Untuk Beckham masih belum sepenuhnya pulih dan dipastikan absen di laga itu (melawan Persik). Kami menargetkan dia bisa siap untuk bermain lagi di pertandingan terakhir musim ini yang mana kami belum tahu tanggal berapa kami akan bertanding," ungkap Robert, dikutip laman resmi klub, Selasa (22/3/2022).


      Sedangkan untuk Teja, belum bisa dipastikan tampil menghadapj Persik. Robert menjelaskan, pada Selasa (22/3/2022) ini, Teja tidak lolos tes untuk mengikuti latihan bersama tim pada Rabu (23/3/2022) besok. Teja dijadwalkan melakukan tes kembali pada 1 hari sebelum laga, Kamis (24/3/2022) nanti.


      "Jadi besok dia akan melakukan tes lagi dan artinya butuh satu hari lagi bagi Teja untuk melihat apakah dia sudah sepenuhnya pulih," kata Robert.


      Dengan absennya keempat penggawa andalan tersebut, Robert harus memutar otak untuk menentukan komposisi pemain yang akan diturunkan menghadapi Persik. Robert pun memberikan sinyal akan menurunkan para pemain muda yang lebih sering duduk di bangku cadangan.


      "Kami membuka kesempatan menurunkan pemain muda untuk mengisi tempat mereka di dalam tim. Karena kami sudah nyaris menurunkan semua pemain di musim ini," ujar Robert.


      Namun, Robert masih akan melihat siapa yang siap ditampilkan. Menurutnya, masih ada waktu 1-2 hari lahi untuk melihat kesiapan pemain yang akan diturunkan. Sebab, ada beberapa pemain yang berpeluang tampil, seperti Zalnando atau Bayu Fiqri.


      "Jadi kami masih memiliki waktu 2 hingga 3 hari sejak hari ini untuk memutuskan siapa yang akan mengisi posisi tersebut dan kami membuka kemungkinan memasang pemain muda," jelasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail