free hit counter code Tampil Mendominasi, Robert Alberts Sebut Persib Layak Menang atas Madura United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tampil Mendominasi, Robert Alberts Sebut Persib Layak Menang atas Madura United
      (persib.co.id) Zalnando merayakan gol Persib ke gawang Madura United pada laga Pekan 31 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022) malam.

      Tampil Mendominasi, Robert Alberts Sebut Persib Layak Menang atas Madura United

      JuaraNews, Denpasar - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts senang dengan penampilan anak-anak asuhnya yang berhasil mengalahkan Madura United 3-2 pada laga Pekan 31 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022) malam.


      Pada laga tersebut, tim Maung Bandung sempat memimpin 3-0 lewat brace Bruno Cunha Cantanhede menit 15 dan 30, serta  1 gol Zalnando menit 74. Namun di menit-menit akhir Babak II, Madura United bangkit dengan mencetak 2 gol balasan melalui Greg Nwokolo pada menit 85, dan Alberto Goncalves lewat titik penalti pada menit 88.


      Kendati nyaris disamakan skor oleh lawan, Coach Robert menilai timnya layak meraih kemenangan, karena tampil mendominasi dan membuat sejumlah peluang.

      "Malam ini kita bermain sesuai dengan instruksi dan strategi yang telah kita rencanakan," kata Robert dalam konferensi pers virtual seusai laga, Minggu (13/3/2022) malam.



      "Kami memainkan permainan cepat hingga kami unggul 2-0 di babak pertama. Tapi kami pun tahu Madura United bisa bangkit di pertandingan," tambahnya.


      Robert mengaku sudah menginstruksikan skuatnya untuk selalu mewaspadai kebangkitan dari Madura United di Babak II, karena hal itu pernah dilakukan Madura United saat menahan imbang Barito Putera.


      "Meski kita bisa tambah gol dari Zalnando, mereka merespons dengan langsung bermain ke jantung pertahanan kami, akibatnya mereka bisa cetak gol," ujarnya.

      Dua gol Madura, menurut Robert, dampak dari kelelahan yang dialami skuatnya akibat padatnya jadwal pertandingan


      Robert pun menyampaikan selamat kepada tim atas hasil 3 poin ini. Kini Persib mengoleksi 66 poin menyamai raihan Bali United di puncak klasemen. Bali sendiri baru akan bertanding menghadapi Arema FC pada Selasa (15/3/2022) nanti.


      Jika Bali takluk di tangan Arema, maka posisi Persib dan Bali United menjadi sama, dengan raihan 66 poin dari 31 laga. Untuk meraih trofi juara, kedua bisa jadi akan beradu selisih gol jika pada 2 laga tersisa. Saat ini, sementara Bali unggul silisih gol dengan nilai +29, sedang Persib +27.


      "Selamat kepada para pemain yang telah memenangi satu pertandingan di tengah jadwal yang sangat padat. Sekarang kami memiliki poin yang sama lagi dengan Bali United dan kita lihat apa yang mereka lakukan di laga selanjutnya," ucapnya.

      Kemenangan ini, ujar Robert, menjadi kado terindah ulang tahun Persib Bandung. "Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk kita semua, untuk Persib Bandung dan para suporter Persib," pungkas pelatih asal Belanda ini. (*) 

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail