blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Pepet Terus Bali United, Persib Bertekad Tekuk Madura United



        Pepet Terus Bali United, Persib Bertekad Tekuk Madura United
        Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (persib.co.id)

        JuaraNews, Denpasar - Tim Persib Bandung kembali menargetkan kemenangan saat menghadapi Madura United pada laga Pekan 31 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022) malam.



        Tambahan 3 poin memang sangat dibutuhkan Maung Bandung agar tetap menjaga ada meraih trofi juara musim ini yang hanya menyisakan 4 laga. Jika bisa meraih poin penuh, Persib bakal mengoleksi 66 poin menyamai raihan Bali United di puncak klasemen sementara.


        Dengan poin sama, nantinya bakal memberikan tekanan tersendiri bagi Bali United yang pada Pekan 31 ini bertemu lawan kuat Arema FC yang juga masih berpeluang tampil sebagai juara.


        Pelatih Persib Robert Rene Alberts menegaskan, timnya akan terus berjuang dan bekerja keras menjaga tren kemenangan, untuk meraih trofi juara.


        Pasalnya, dengan selisih poin yang cukup ketat antara Persib dan Bali United, kemungkinan juara Liga 1 musim ini akan ditentukan hingga pekan terakhir.


        "Untuk itu, kami akan coba dan berusaha untuk mengganggu kenyamanan mereka (Bali United) dan memberikan tekanan bagi mereka, dengan cara terus meraih hasil yang bagus di sisa pertandingan yang ada," ungkap Robert dalam konferensi pers virtual jelang laga, Sabtu (13/3/2022).



        "Maka demikian, kami akan tetap fokus pada pertandingan kita sendiri dengan menampilkan hasil yang bagus," sambunfnya.



        Robert sendiri menilai MU merupakan tim yang bagus. Tim Sappe Kerrap punya kedalaman skuat dengan beberapa pemain yang memiliki pengalaman di kompetisi Tanah Air.  Apalagi Madura yang kini menghuni posisi 11 dengan 35 poin, bakal berjuang mengakhiri kompetisi di urutan 10 besar.


        "Tentunya dengan bekal pengalaman yang dimiliki, maka mereka (MU) tidak mudah untuk dikalahkan," ujar Robert.


        Sayangnya, pada laga nanti Coach Robert bakal kehilangan 2 pemain andalannya, Marc Klok dan Febri Hariyadi yang terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Selain itu, striker David da Silva pun diragukan tampil, setelah mendapat cedera di laga sebelumnya kontr Arema FC, Ravu (9/3/2022) lalu.


        "Kami kehilangan Marc dan Febri akibat suspend atau akumulasi kartu. Kemudian, kami masih harus melihat bagaimana kondisi David da Silva selanjutnya setelah pertandingan kemarin," kata pelatih asal Belanda ini.


        Di luar ketiga pemain tersebut, Robert pun masih terus memantau kondisi para pemainnya yang cukup kelelahan setelah melakoni laga sebelumnya. Karena itu, Robert belum bisa menyusun formasi terbaik untuk menghadapi MU.


        "Tentunya, kami akan melihat bagaimana perkembangan kesiapan kondisi seluruh pemain di latihan sore nanti, termasuk hasil dari tes PCR untuk pertandingan besok," ucapnya.


        Tekad untuk memenangi laga juga disampaikan Henhen Herdiana yang mendampingi Coach Robert dalam konferensi pers. Menurut Henhen, ia dan rekan-rekannya akan berjuang tanpa lelah pada laga nanti.

        "Sejauh ini, Coach telah memberikan semuanya, baik itu arahan dan strategi yang disampaikan di dalam latihan. Maka sebagai pemain, kami harus menunjukkan semangat juang, dedikasi tinggi yang tidak pernah lelah untuk meraih hasil terbaik di pertandingan besok," ujar Henhen. (*) 

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        4 Pemain Asia Ikuti Seleksi, Pelatih Persib Ogah Buru-buru Tentukan Pilihan
        Persib Gelar Latihan Perdana, Ada Pemain Jepang Ikuti Seleksi
        Songsong Liga 1 2022-2023, Tim Persib Gelar Latihan Perdana Selasa Ini
        Syafril Lestaluhu Akhirnya Tinggalkan Persib
        Latihan Digelar 16 Mei, 3 Pemain Asing Segera Merapat ke Bandung
        Berita Terdahulu
        Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
        Iklan Lebaran Pemkot Bandung

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66