free hit counter code Usai Kalahkan PSM, Skuat Persib Langsung Fokus Songsong Laga Kontra Persela - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Usai Kalahkan PSM, Skuat Persib Langsung Fokus Songsong Laga Kontra Persela
      (persib.co.id) Nick Kuipers menjaga lini pertahanan Persib saat menghadapi PSM pada laga tunda Pekan 22 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/2/2022) malam.

      Usai Kalahkan PSM, Skuat Persib Langsung Fokus Songsong Laga Kontra Persela

      • Rabu, 23 Februari 2022 | 07:06:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Gianyar – Center bek Persib Bandung Nick Kuipers senang dengan kemenangan timnya atas  PSM Makassar pada laga tunda Pekan 22 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/2/2022) malam.

       

      Maung Bandung menang 2 gol tanpa balas lewat gol cepat David da Silva pada detik ke-12 dan Zalnando menit 88. Pemain asal Belanda ini pun senang dengan gol cepat Da Silva yang memanfaatkan umpan Frets Butuan.

       

      "Saya pikir kami memulai laga ini dengan luar biasa. Kami membuat gol pada detik 12. Kami buat banyak peluang lainnya, tapi hanya membentur tiang. Seharusnya kami sudah bisa menyelesaikan pertandingan di sepuluh menit babak pertama," kata Kuiper dalam sesi konferensi pers virtual seusai laga, Selasa (22/2/2022) malam.

       

      Kuipers meminta rekan-rekannya tidak terlena dengan kemenangan pada laga tunda tersebut. Dia mengajak skuat Maung Bandung langsung fokus untuk menghadapi laga berikutnya di Pekan 27 kontra Persela Lamongan yang akan digelar Jumat (25/2/2022) nanti.

       

      Menurutnya, timnya harus segera kembali berbenah mempersiapkan diri menatap laga selanjutnya, yang hanya berjarak 3 hari. Pasalnya, Kuipers menilai, permainan timnya masih belum sempurna.

       

      Secara pribadi, dia pun siap memperbaiki penampilannya untuk mengawal lini pertahanan Maun Bandung agar tetap perawan pada laga-laga berikutnya. Kuipers juga berharap Maung Bandung bisa kelanjutkan tren kemenangan dan menjaga asa menjadi juara di akhir kompetisi.

       

      "Sekarang saatnya untuk menatap laga selanjutnya. Sebenarnya masih banyak hal yang bisa kami tingkatkan. Ini bukan permainan terbaik kami. Tapi di laga ini, kami harus menang. Kami menang 2-0 dan raihan 3 poin adalah hal terpenting," ucap pemain bernomor punggung 2 ini. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final
      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan
      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail