free hit counter code Pembina GPS Tatang Zaenudin Dukung Jumhur Hidayat jadi Ketua SPSI - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pembina GPS Tatang Zaenudin Dukung Jumhur Hidayat jadi Ketua SPSI
Tatang Zaenudin (berbaju putih) dalam sebuah acara di Sumenep belum lama ini

Pembina GPS Tatang Zaenudin Dukung Jumhur Hidayat jadi Ketua SPSI

  • Minggu, 13 Februari 2022 | 00:01:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Pembina Gerakan Pilihan Sunda (GPS) yang juga Presiden Tani Indonesia Mayjen (Purn) Tatang Zaenudin memberikan dukungan kepadang Mohammad Jumhur Hidayat untuk menjadi Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI).

 

Dukungan Tatang disampaikan melalui surat terbuka yang dikirim melalui jaringan aplikasi whatsappp, Sabtu (12/2/2022).

 

“Assalamualaikum Wr Wb.  Saya Mayor Jendral TNI (Purn) Tatang Zaenudin Presiden Tani Indonesia Juga Sebagai Pembina Gerakan Pilihan Sunda menyatakan dan mendukung  atas  pencalonan Kang Mohamad Jumhur Hidayat menjadi Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia,” katanya.

 

Mayjen Tatang Zaenudin Berang, Polisi Bebaskan Pelaku Kriminalisasi  Wartawan - cybernewsnasional.com

 

SPSI akan menyelenggarakan Kongres yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Menurut Tatang, Jumhur  merupakan salah satu sosok tokoh muda Indonesia yang lebih dari separoh hidupnya diabdikan untuk memperjuangkan hak-hak para pekerja di Indonesia.

 

“Jumhur juga  menolak Omnibus Law dan memperjuangkan hubungan industrial yang lebih produktif dan berkeadilan antara pengusaha dan buruh,” katanya.

 

Untuk itu, ia menitipkan agar kepemimpinan SPSI di masa depan memperhatikan nasib para pekerja sektor pertanian, nelayan dan perkebunan. “Saya Selaku Presiden Tani Indonesia Terus kelililing daerah- daerah di Indonesia, Nasib Petani masih sangat memprihatinkan. Peningkatan Kesejahteraan Para Pekerja dengan banyak sektornya harus diperjuangkan  oleh pemimpin pekerja yang pemberani dan rasional, berani karena benar menperjuangkan amanat konstitusi Indonesia,” katanya.

 

Hubungan Industrial antara pekerja dan pengusaha yang berkeadilan dan produktif, katanya, adalah kunci Indonesia Maju Sejahtera ditengah kompetisi global yang makin kompetitif dan keras . “Semoga dalam Kongres SPSI di Kota Bogor -  Saya sebagai Presiden Tani Indonesia mendoakan dan mendukung agar Kang Jumhur dan Para Pekerja Indonesia menang dalam perjuangannya,” pungkas Tatang.

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links