free hit counter code Ketua SPSI ke Depan Harus Figur yang Menjiwai Kaum Buruh - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketua SPSI ke Depan Harus Figur yang Menjiwai Kaum Buruh
Ketua Umum Forum Koordinasi Desain penataan Daerah Jawa Barat (Forkodetada Jabar) Rd Holil Aksan Umarzen

Ketua SPSI ke Depan Harus Figur yang Menjiwai Kaum Buruh

  • Minggu, 13 Februari 2022 | 19:45:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Ketua Umum Forum Koordinasi Desain Penataan Daerah (Forkodetada) Jabar Rd Holil Aksan Umarzen mengatakan, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) sebagai garda depan yang melindungi dan memperjuangkan hak-hak kaum buruh di Indonesia wajib dikomandani oleh seorang yang menjiwai dan merasakan apa yang dipikiran oleh kaum buruh.

 

Holil mengatakan hal itu kepada wartawan juaranews.com, menanggapi dukungan pencalonan Muhamad Jumhur Hidayat menjadi Ketua Umum SPSI.

 

“Ketua umum SPSI ke depan adalah figur yang mampu memikirkan apa yg dirasakan oleh kaum buruh selama ini. Ketua SPSI ke depan harus berwawasan kebangsaan yang berbasis budaya kearifan lokal demi tumbuhnya kemajuan indonesia yang signifikan di semua penjuru dengan pola pikir yang substantif dan konstruktif dalam opini dan karya menjadi bagian urat nadi terpenting membangun Negeri,” kata Holil di Bandung, Minggu (13/2/2022).

 

Karena itu, katanya, dalam istikhoroh alamiah dan ilmiah dirinya baru-baru ini merespons pemilihan Ketua Umum SPSI. “Dan saya selaku pribadi menemukan sosok terbaik  yang harus menjadi Ketua Umum SPSI jatuh kepada saudara Muhamad Jamhur Hidayat dengan berbagai alasan dan pertimbangan yang sangat logis dan strategis demi tumbuhnya harkat derajat kaum Buruh di semua pelosok Negeri Nusantara,” katanya.

 

Holil mengatakan, dirinya berdoa dan turut berikhtiar untuk Jumhur Hidayat  yang selama ini dikenal dalam setiap detik nafasnya dan detak jantungnya untuk memperjuangkan kaum buruh Indonesia dengan Ikhlas. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links