blog counter

Presiden Jokowi Bagikan BLT Untuk PKL Pasar Sederhana Bandung

  • Senin, 17 Januari 2022 | 17:18:00 WIB
  • 0 Komentar


Presiden Jokowi Bagikan BLT Untuk PKL Pasar Sederhana Bandung

 

JuaraNews, Bandung - Presiden Joko Widodo  mengunjungi Pasar Sederhana Sukajadi, Kota Bandung, Senin (17/1/2022).

 

Kunjungan presiden tersebut dalam rangka memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada para pedagang kaki lima dan warung.

 

Dalam kesempatan itu juga, Jokowi menyempatkan diri untuk berbincang-bincang bersama para pedagang pasar yang mendapatkan bantuan. 

 

Salah satunya adalah pedagang sembako bernama Dodi Asrano. Raut wajah senang tidak bisa disembunyikan oleh Dodi setelah bertemu untuk pertama kalinya dengan Presiden Jokowi dan Ridwan Kamil. 

 

"Senang sekali ini pertama kali ketemu Pak Presiden (Jokowi)," ujar Dodi saat ditemui di Pasar Sederhana, Kota Bandung, Senin (17/1/2022)

 

Selain bertemu dengan Presiden Jokowi, Dodi juga mendapatkan bantuan berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan paket sembako. 

 

"Mendapat sembako sama uang tunai," kata Dodi. 

 

Dodi berharap agar pandemi COVID-19 segera berakhir. Sehingga perekonomian bisa kembali pulih dan pembeli kembali banyak seperti saat pandemi COVID-19 hadir di Indonesia. 

 

"Mudah-mudahan pandemi segera selesai dan ekonomi pulih. Pembeli lancar lagi, mudah-mudahan bisa kembali sebelum COVID-19," kata Dodi. 

 

Perasaan senang juga ikut dirasakan oleh para pedagang lainnya yaitu Maman Suparman yang menjual bubur sumsum. Dirinya juga mengucapkan terima kasih lantaran mendapatkan BLT untuk menambah modal. 

 

"Senang sekali, pertama kali bertemu (Presiden Jokowi dan Gubernur Ridwan Kamil)," kata Maman. 

 

"Ditanyain berapa modal. Terus Pak Presiden bilang ini saya ada tambahan modal ke bapak. Terus saya bilang terima kasih. Pak Jokowi terima kasih telah dikasih bantuan buat modal," imbuhnya. 

 

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke kota Bandung, Lokasi pertama yang dikunjungi Presiden adalah menghadiri Dies Natalis ke-67 Universitas Katolik Parahyangan.



Setelah itu presiden melanjutkan kunjungan kerjanya ke Pasar Sederhana Kota Bandung untuk memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada para pedagang kaki lima dan warung. 



Kemudian, presiden didampingi gubernur Jabar, Ridwan Kamil melakukan peninjauan terowongan proyek pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung di Kabupaten Purwakarta. (*)

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Setiawan Wangsaatmaja Sebut Indeks Reformasi Birokrasi di Jabar Lampaui Target
DPRD Jabar Dorong Pelayanan Kesehatan di RSUD Bogor Utara Lebih Baik
Jangan Tarik Gubernur dalam Proses Pemilihan Ketua Umum KONI Jabar
Jalin Sinergitas Lembaga TNI, Kodam III/Siliwangi Gelar Pameran Inovasi dan Teknologi
Ketua YKP BJB dan Ketua Stie Ekuitas akan Dipolisikan Agus Mulyana
Berita Terdahulu

Editorial


    Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
    Iklan Lebaran Pemkot Bandung

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads