free hit counter code PPKM Level 3 Batal, DPRD Jabar: Masyarakat Harus Tetap Jaga Protokol Kesehatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PPKM Level 3 Batal, DPRD Jabar: Masyarakat Harus Tetap Jaga Protokol Kesehatan
Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi

PPKM Level 3 Batal, DPRD Jabar: Masyarakat Harus Tetap Jaga Protokol Kesehatan

  • Senin, 13 Desember 2021 | 15:58:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi meminta masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Kendati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 pada akhir tahun dibatalkan pemerintah pusat.


Legislator Partai Demokat ini mengatakan masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan 5 M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindai kerumunan.


"Tetap meminta masyarakat menjaga Prokes dijalankan karena virus pandemi Covid-19 masih belum berakhir secara tuntas di Indonesia," kata Toto di ruangan fraksi Partai Demokat DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (13/12/2021).


Toto mengatakan, pihaknya juga sudah meminta kepada pemerintah kota/kabupaten untuk selalu mengetatkan Prokes sampai ke tingkat desa. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gelombang ketiga Covid-19 pada libur natal dan tahun baru 2022.


"Mengantisipasi libur-libur panjang akan diperketat dan Prokes disetiap masing-masing desa diketakan kembali," kata legislator Dapil, Kabupaten Karawang dan Purwakarta ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links