Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Tekad Wander Luiz Lakukan Pembalasan di Laga Perdana Seri Ketiga kontra Persija

        • Kamis, 18 November 2021 | 00:51:00 WIB
        • 0 Komentar


        Tekad Wander Luiz Lakukan Pembalasan di Laga Perdana Seri Ketiga kontra Persija
        Wander Luiz dan Geoffrey Castillion merayakan gol Persib. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung  - Striker Persib Bandung Wander Luiz siap membalas kekalahan timnya dari Persija Jakarta di partai final Piala Menpora 2021 lalu, saat kedua tim bentrok pada laga perdana Seri Ketiga Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) mendatang.

         

        Pada laga final turnamen pramusim 2021 tersebut, Maung Bandung sendiri kalah telak dalam 2 leg yang juga digelar di Stadion Manahan. Di leg 1 pada 22 Maret, Persib kalah 2-0 dan Leg 2 tanggal 25 Maret menyerah 2-1. Persib pun akhirnya harus merelakan trofi juara Piala Menpora 2021 ke tangan Macan Kemayoran.

         

        Luiz mengungkapkan, saat timnya dikalahkan Persija di laga pemungkas Piala Menpora tersebut, dirinya tidak dalam kondisi bugar karena mengalamis sedikit cedera. Sehingga tidak bisa bermain maksimal. Namun saat ini, pemain berpaspor Brasil ini menyatakan kondisi fisiknya sangat bugar sehingga siap memberikan penampilan terbaiknya pada laga Sabtu (20/11/2021) malam tersebut. Laga bigmatch itu pun akan dijadikannya ajang balas dendam atas kekalahan Persib di Piala Menpora.

         

        “Saya harap hasilnya juga berbeda karena di Piala Menpora juga saya mengalami cedera dan tidak bisa tampil dengan baik. Untuk pertandingan ini saya jauh lebih siap. Semoga hasilnya juga berbeda karena saya bisa menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan mengamankan 3 poin,” ungkap Luiz, Selasa (17/11/2021).

         

        Tim Maung Bandung sendiri sudah bertolak ke Yogyakarta pada Rabu (18/11/2021) ini, guna mempersiapkan diri menghadapi 8 laga di Seri Ketiga. Saat di Jogja, kata Luiz, pelatih tentunya akan lebih spesifik mempersiapkan tim melawan Persija, karena laga nanti merupakan partai klasik yang selalu dinantikan setiap musimnya.

         

        “Meraih hasil sebaik mungkin, kami berlatih dengan keras dan kami merasa percaya diri. Ketika nanti kami berada di Yogyakarta kami bisa melakukan persiapan lebih matang lagi,” tandas Luiz.

         

        Pemain bernomor punggung 9 ini mengaku sudah tahu kekuatan Persija yang kini ditangani Pelatih Angelo Alessio. Menurutnya, skuat Macan Kemayoran tak banyak beruah dibanding saat mengikuti Piala Menpora, kecuali Marc Klok yang kini berada di pihak Maung Bandung.

         

        Pada laga nanti, Luiz pun ingin kembali menambah pundi-pundi golnya setelah mencatatkan 2 kali brace di Seri Kedua lalu. Kendati sangat berharap bisa menjebol gawang Persija, namun menurutnya kemenangan tim menjadi yang utama, tak masalah siapa pun nanti yang akan mencetak gol.

         

        “Yang pertama saya ingin menang, tapi tentunya saya juga sebagai striker ingin mencetak gol. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol sebanyak mungkin tentu saja,” pungkas Luiz. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Kecewa Berat Persib Gagal 2 Kali Rebut Puncak Klasemen
        Kalah 0-1, Gagal ke Puncak Klasemen, Persib Tergusur Arema FC
        Babak I, Persib Masih Tertinggal 0-1 dari Arema FC
        Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC
        PERSIB BANDUNG VS AREMA FC: Bidik Kemenangan Kedua, Rebut Puncak Klasemen
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 14 30
        2 Arema FC 14 29
        3 Persib Bandung 14 28