free hit counter code Tekad Wander Luiz Lakukan Pembalasan di Laga Perdana Seri Ketiga kontra Persija - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tekad Wander Luiz Lakukan Pembalasan di Laga Perdana Seri Ketiga kontra Persija
      (persib.co.id) Wander Luiz dan Geoffrey Castillion merayakan gol Persib.

      Tekad Wander Luiz Lakukan Pembalasan di Laga Perdana Seri Ketiga kontra Persija

      • Kamis, 18 November 2021 | 00:51:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung  - Striker Persib Bandung Wander Luiz siap membalas kekalahan timnya dari Persija Jakarta di partai final Piala Menpora 2021 lalu, saat kedua tim bentrok pada laga perdana Seri Ketiga Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) mendatang.

       

      Pada laga final turnamen pramusim 2021 tersebut, Maung Bandung sendiri kalah telak dalam 2 leg yang juga digelar di Stadion Manahan. Di leg 1 pada 22 Maret, Persib kalah 2-0 dan Leg 2 tanggal 25 Maret menyerah 2-1. Persib pun akhirnya harus merelakan trofi juara Piala Menpora 2021 ke tangan Macan Kemayoran.

       

      Luiz mengungkapkan, saat timnya dikalahkan Persija di laga pemungkas Piala Menpora tersebut, dirinya tidak dalam kondisi bugar karena mengalamis sedikit cedera. Sehingga tidak bisa bermain maksimal. Namun saat ini, pemain berpaspor Brasil ini menyatakan kondisi fisiknya sangat bugar sehingga siap memberikan penampilan terbaiknya pada laga Sabtu (20/11/2021) malam tersebut. Laga bigmatch itu pun akan dijadikannya ajang balas dendam atas kekalahan Persib di Piala Menpora.

       

      “Saya harap hasilnya juga berbeda karena di Piala Menpora juga saya mengalami cedera dan tidak bisa tampil dengan baik. Untuk pertandingan ini saya jauh lebih siap. Semoga hasilnya juga berbeda karena saya bisa menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan mengamankan 3 poin,” ungkap Luiz, Selasa (17/11/2021).

       

      Tim Maung Bandung sendiri sudah bertolak ke Yogyakarta pada Rabu (18/11/2021) ini, guna mempersiapkan diri menghadapi 8 laga di Seri Ketiga. Saat di Jogja, kata Luiz, pelatih tentunya akan lebih spesifik mempersiapkan tim melawan Persija, karena laga nanti merupakan partai klasik yang selalu dinantikan setiap musimnya.

       

      “Meraih hasil sebaik mungkin, kami berlatih dengan keras dan kami merasa percaya diri. Ketika nanti kami berada di Yogyakarta kami bisa melakukan persiapan lebih matang lagi,” tandas Luiz.

       

      Pemain bernomor punggung 9 ini mengaku sudah tahu kekuatan Persija yang kini ditangani Pelatih Angelo Alessio. Menurutnya, skuat Macan Kemayoran tak banyak beruah dibanding saat mengikuti Piala Menpora, kecuali Marc Klok yang kini berada di pihak Maung Bandung.

       

      Pada laga nanti, Luiz pun ingin kembali menambah pundi-pundi golnya setelah mencatatkan 2 kali brace di Seri Kedua lalu. Kendati sangat berharap bisa menjebol gawang Persija, namun menurutnya kemenangan tim menjadi yang utama, tak masalah siapa pun nanti yang akan mencetak gol.

       

      “Yang pertama saya ingin menang, tapi tentunya saya juga sebagai striker ingin mencetak gol. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol sebanyak mungkin tentu saja,” pungkas Luiz. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail