free hit counter code Gabung Timnas Palestina, Mohammed Rashid Absen Bela Persib di 6 Laga Seri Ketiga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Gabung Timnas Palestina, Mohammed Rashid Absen Bela Persib di 6 Laga Seri Ketiga
      (persib.co.id) Mohammed Rashid saat membela Persib menghadapi PSM Makassar di Seri Pertama Liga 1 2021-2022.

      Gabung Timnas Palestina, Mohammed Rashid Absen Bela Persib di 6 Laga Seri Ketiga

      • Sabtu, 13 November 2021 | 10:09:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Menghadapi Seri Ketiga Liga 1 2021-2022, Tim Persib Bandung harus kembali kehilangan pemain andalannya.

       

      Setelah Ezra Walian dan Victor Igbonefo yang dipastikan absen karena harus membela timnas Indonesia, terbaru Maung Bandung pun harus kehilangan Mohammed Rashid karena harus bergabung dengan timnas Palestina yang akab berpastisipasi di ajang turnamen Piala Arab FIFF 2021.

       

      Rashid dikonfirmasi akan meninggalkan Persib untuk mengikuti TC timnas Palestina di Mesir, yang rencananya akan digelar mulai 17 November mendatang. Turnamen akan digelar di Qatar pada 1-18 Desember mendatang tersebut sebagai ajang menguji kesiapan negara Qatar, sebelum menggelar ajang Piala Dunia 2022. Sementara Seri Kedua yang digelar di DI Yogyakarta dan Jateng digelar mulai 18 Novemer hingga 24 Desember 2021.

       

      Namun, Rashid kemungkinan besar masih akan membela Persib di laga kontra Persija Jakarta, Sabtu (20/11/21), dan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Rabu (24/11/21). Dengan demikian, top skorer Persib dengan 5 gol tersebut kemungkinan bakal absen mulai Pekan 14 hingga 19.

       

      Pelatih Persib Robert Rene Alberts sendiri legawa melepaskan Rashid untuk memperkuat negaranya.  Meskipun turnamen yang diikuti Palestina tak masuk agenda resmi FIFA, Robert menilai akan banyak keuntungan didapatkan Rashid dan Persib dari even ini.

       

      Menurut Robert, Persib bisa saja tidak mengizinkan pemain bernomor punggung 74 tersebut pergi. "Tapi ada hubungan yang bagus antara Rashid dan tim nasional Palestina dan juga Persib," kata Robert.

       

      Apalagi, sejauh ini Rashid dinilai sudah menjalankan tugasnya dengan baik bersama Pangeran Biru. Maka, Persib ingin mendukung karier Rashid dengan tampil di turnamen tersebut. Sebab, bagi Rashid sebuah kehormatan bisa membela negaranya pada ajang itu.

       

      "Menjadi kehormatan baginya untuk bermain di Gulf Cup dan bermain dengan beberapa negara kuat. Bagi Rashid ini bagus bagi perkembangan kariernya. Jadi kami mendukungnya sebagai klub," ucapnya.

       

      Rashid pun masih akan tampil melawan Persija dan Persiraja. Setelah itu, 6 laga akan dilalui tanpa Rashid, yakni menghadapi Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Bali United. "Tentu kami tidak ingin kehilangan dia. Tapi dalam kasus ini kami harus memahami keadaannya," jelasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail