free hit counter code Peringati HUT Ke-57, Golkar Jabar Gelar Festival Shalawat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Peringati HUT Ke-57, Golkar Jabar Gelar Festival Shalawat
H. Yod Mintaraga

Peringati HUT Ke-57, Golkar Jabar Gelar Festival Shalawat

  • Senin, 25 Oktober 2021 | 15:26:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – DPD Partai Golkar menggelar festival shalawat untuk memeriahkan hari ulang tahun partai tersebut. Ketua Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-57 H. Yod Mintaraga mengatakan, tema dari ulang tahun saat ini adalah Bersatu Untuk Menang.

 

Yod mengatakan, festival shalawat diikuti masyarakat umum dan mendapat antusias besar dari masyarakat. Sejauh ini, katanya, lebih dari 150 peserta sudah mendaftar. Mereka akan mendapatkan pembinaan berupa uang Rp 10 juta untuk pemenang pertama, Rp 7,5 juta untuk pemenang favorit.

 

Yod mengatakan, karena situasi pandemi Covid-19, lomba diselenggarakan dengan cara diupload di sosial media. Peserta, katanya, cukup mengupload video shalawat yang dikoneksikan dengan hastag akun sosmed Partai Golkar.  “Peserta maksimal 15 orang,” Yod Mintaraga di Bandung, Selasa (20/10/2021).

 

Ia menambahkan, penyelenggaraan kegiatan HUT ke-57 Partai Golkar ini dilandasi dengan semangat Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional. Partai Golkar juga menyelenggarakan kegiatan lain seperti Lomba Senam, bedah rumah, dan bakti sosial.

 

Bedah rumah akan diselenggarakan di Kabupaten Bandung dan puncak acara akan diisi dengan Tasyakur yang akan diselenggarakan pada 29 Oktober 2021. KH Salimul Afif dijadwalkan akan memberikan tausyiah pada puncak peringatan HUT ke-57 Partai Golkar tersebut. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links