free hit counter code Sebabkan Gawang Persib Kebobolan, Jupe Siap Perbaiki Kesalahan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Sebabkan Gawang Persib Kebobolan, Jupe Siap Perbaiki Kesalahan
      (persib.co.id) Achmad Jufriyanto mengadang pemain PSS Sleman pada laga Pekan 8 Liga 1 2021-2022 di Stadion Mamahan, Solo, Jumat (22/10/2021) malam..

      Sebabkan Gawang Persib Kebobolan, Jupe Siap Perbaiki Kesalahan

      • Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:04:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Solo - Center bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengakui masih banyak melakukan kesalahan saat timnya menghadapi PSS Sleman pada laga Pekan 8 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021.


      Pada laga kedua Seri Kedua ini, Persib menang 4-2 atas PSS. Hasil tersebut memperpanjang catatan positif Maung Bandung sebagai tim yang tak terkalahkan hingga Pekan 8. Namun pada laga kali ini, Persib harus kebobolan 2 gol, di antaranya disebabkan kesalahan pemain Persib sendiri.


      Jupe yang didaulat sebagai kapten tim menggantikan Supardi Nasir yang absen karena cedera, mengaku bersyukur dengan 3 poin yang diraih timnya. Namun, ia tidak puas dengan penampilannya pada pertandingan tersebut. Dia mengaku masih banyak melakukan kesalahan.



      Gol pembuka PSS yang dicetak Nemanja Kojic menit 34, terjadi akibat kesalahan barisan belakang Maung Bandung yang digalang dirinya bersama Nick Kuipers.

       

      Saat bola diumpan ke arah Mohammed Rashid, striker PSS Irfan Jaya mencurinya hingga bisa melesakkan tendangan ke gawang Persib. Akhirnya bola rebound dari kiper Teja Paku Alam, disambar Nemanja Kojic dan bersarang di jala Persib.


      Gol kedua PSS juga terjadi akibat blunder yang dilakukan Jupe, hingga Irfan Jaya leluasa menjebol gawang Teja Paku Alam.


      “Sebagai pemain harus selalu merasa kurang dan perlu diperbaiki. Saya tentu saja tidak mau mengulangi itu dalam pertandingan berikutnya,” kata Jupe saat sesi jumpa pers seusai laga yang digelar secara virtual, Jumat (22/10/2021) malam.


      Menurut Jupe, kemenangan atas PSS merupakan buah dari kerja keras semua pemain. Dia pun berharap, hasil maksimal seperti itu bisa kembalidiraih pada laga berikutnta kontra PSIS Semarang, Selasa, (26/10/2021).


      Pertandingan kontra PSS sendiri merupakan laga kelima Jupe pada Seri Kedua ini. Pada kelima laga tersebut, Jupe pun dipercaya oleh Pelatih Robert Rene Alberts sebagai kapten menggantikan Supardi. Laga itu pun merupakan kali ketiga Jupe bermain full time selama 90 menit. Sebelumnya Jupe bermain penuh saat Persib menghadapi PSM Makassar dan Bhayangkara FC.  

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail