Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Sebabkan Gawang Persib Kebobolan, Jupe Siap Perbaiki Kesalahan

        • Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:04:00 WIB
        • 0 Komentar


        Sebabkan Gawang Persib Kebobolan, Jupe Siap Perbaiki Kesalahan
        Achmad Jufriyanto mengadang pemain PSS Sleman pada laga Pekan 8 Liga 1 2021-2022 di Stadion Mamahan, Solo, Jumat (22/10/2021) malam.. (persib.co.id)

        JuaraNews, Solo - Center bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengakui masih banyak melakukan kesalahan saat timnya menghadapi PSS Sleman pada laga Pekan 8 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021.


        Pada laga kedua Seri Kedua ini, Persib menang 4-2 atas PSS. Hasil tersebut memperpanjang catatan positif Maung Bandung sebagai tim yang tak terkalahkan hingga Pekan 8. Namun pada laga kali ini, Persib harus kebobolan 2 gol, di antaranya disebabkan kesalahan pemain Persib sendiri.


        Jupe yang didaulat sebagai kapten tim menggantikan Supardi Nasir yang absen karena cedera, mengaku bersyukur dengan 3 poin yang diraih timnya. Namun, ia tidak puas dengan penampilannya pada pertandingan tersebut. Dia mengaku masih banyak melakukan kesalahan.



        Gol pembuka PSS yang dicetak Nemanja Kojic menit 34, terjadi akibat kesalahan barisan belakang Maung Bandung yang digalang dirinya bersama Nick Kuipers.

         

        Saat bola diumpan ke arah Mohammed Rashid, striker PSS Irfan Jaya mencurinya hingga bisa melesakkan tendangan ke gawang Persib. Akhirnya bola rebound dari kiper Teja Paku Alam, disambar Nemanja Kojic dan bersarang di jala Persib.


        Gol kedua PSS juga terjadi akibat blunder yang dilakukan Jupe, hingga Irfan Jaya leluasa menjebol gawang Teja Paku Alam.


        “Sebagai pemain harus selalu merasa kurang dan perlu diperbaiki. Saya tentu saja tidak mau mengulangi itu dalam pertandingan berikutnya,” kata Jupe saat sesi jumpa pers seusai laga yang digelar secara virtual, Jumat (22/10/2021) malam.


        Menurut Jupe, kemenangan atas PSS merupakan buah dari kerja keras semua pemain. Dia pun berharap, hasil maksimal seperti itu bisa kembalidiraih pada laga berikutnta kontra PSIS Semarang, Selasa, (26/10/2021).


        Pertandingan kontra PSS sendiri merupakan laga kelima Jupe pada Seri Kedua ini. Pada kelima laga tersebut, Jupe pun dipercaya oleh Pelatih Robert Rene Alberts sebagai kapten menggantikan Supardi. Laga itu pun merupakan kali ketiga Jupe bermain full time selama 90 menit. Sebelumnya Jupe bermain penuh saat Persib menghadapi PSM Makassar dan Bhayangkara FC.  

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalah 0-1 oleh Arema FC, Robert Alberts Soroti Buruknya Kinerja Lini Tengah Persib
        Robert Alberts Kecewa Berat Persib Gagal 2 Kali Rebut Puncak Klasemen
        Kalah 0-1, Gagal ke Puncak Klasemen, Persib Tergusur Arema FC
        Babak I, Persib Masih Tertinggal 0-1 dari Arema FC
        Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 14 30
        2 Arema FC 14 29
        3 Persib Bandung 14 28