Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ditahan Persikabo, Persib Raih Hasil Imbang Ketiga Beruntun

        • Senin, 27 September 2021 | 22:29:00 WIB
        • 0 Komentar


        Ditahan Persikabo, Persib Raih Hasil Imbang Ketiga Beruntun
        Dedi Kusnandar melakukan tekanan lewat sepakannya ke gawang Persikabo 1973 pada laga Pekan 5 Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021) malam. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bekasi – Tim Persib Bandung kembali meraih hasil imbang pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021.

         

        Kali ini, Maung Bandung harus puas berbagi angka 0-0 dengan Persikabo 1973 pada laga Pekan 5 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Senin (27/9/2021) malam.  

         

        Laga kontra Persikabo sendiri sebenarnya berjalan menarik, dan Persib cukup mendominasi permainan, khususnya di Babak I. Pada paruh pertama tersebut, setidaknya tercipta 3 peluang emas. Yakni lewat sepakan Mohammed Rashid yang berhasil ditepis kiper Persikabo, Syahrul Trisna. Lalu sundulan Wander Luiz yang melenceng ke sisi gawang, dan tendangan Febri Hariyadi yang membentuk barisan pertahanan lawan. Selanjutnya Frets Butuan yang mendapat peluang. Namun tendangan Frets di depan kotak penalti ke pojok kiri atas gawang, masih melenceng tipis di sisi gawang.

         

        Persikabo sendiri sempat mendapatkan peluang lewat Ciro Alves yang mampu melepaskan tembakan dari sudut sempit. Namun kiper Teja Paku Alam mampu mengantisipasinya.

         

        Sementara di Babak II, giliran Persikabo tampil menekan. Tendangan bebas Ciro sempat mengancam gawang Persib, namun berhasil ditinju Teja Paku Alam. Lalu di menit-menit akhir, Persikabo melakukan tekanan dalam skema tendangan bebas. Beruntung Teja tampil sigap di bawang gawnag Persib, hingga laga pun berakhir dengan skor imbang 0-0..

         

        Hasil imbang ini menjadi yang ketiga berturut-turur diraih tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts di awal kompetisi kasta tertinggi Tanah Air. Laga ini pun menjadi yang kedua Persib tak mampu mencetak gol. Sebelumnya, Persib juga bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC pada Pekan 4, Kamis (23/9/2021). Sedangkan pada Pekan 3, Maung Bandung ditahan imbang 2-2 oleh Bali United, Sabtu (18/9/2021) lalu.

         

        Dengan hanya tambahan 1 poin pada laga kelima ini, tim Pangeran Biru hanya bisa mengoleksi total 9 poin, dan harus puas berada di urutan 3 klasemen sementara di bawah Bali United dan Bhayangkara FC yang sama-sama mengemas 10 poin.

         

        Posisi Persib di papan klasemen pun bisa saja tergeser oleh rival-rivalnya, khususnya PSIS Semarang yang sebelumnya sama-sama mengemas 8 poin. PSIS sendiri baru akan melakoni laga kelimanya pada Rabu (29/9/2021) mendatang, menghadapi Madura United. Bukan hanya PSIS, Persita Tangerang atau Persija Jakarta yang pada pekan lalu mengoleksi 6 poin pun berpotensi melangkahi Maung Bandung. Persita dan Persija sendiri dijadwalkan bentrok pasda Selasa (28/0/2021) besok. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Bertekad Jadikan Persib Satu-satunya Tim Tak Terkalahkan
        Ini Hasil dan Jadwal Pertandingan serta Klasemen Liga 1 2021 hingga Pekan 9
        Wander Luiz Eksekusi Penalti, Ini Alasan Robert Alberts Palingkan Muka
        Cetak 2 Kali Brace, Rashid Top Skorer Sementara Persib
        Sebabkan Gawang Persib Kebobolan, Jupe Siap Perbaiki Kesalahan
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 8 19
        2 PSIS Semarang 8 18
        3 Persib Bandung 8 16