free hit counter code Ditahan Persikabo, Persib Raih Hasil Imbang Ketiga Beruntun - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ditahan Persikabo, Persib Raih Hasil Imbang Ketiga Beruntun
      (persib.co.id) Dedi Kusnandar melakukan tekanan lewat sepakannya ke gawang Persikabo 1973 pada laga Pekan 5 Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021) malam.

      Ditahan Persikabo, Persib Raih Hasil Imbang Ketiga Beruntun

      • Senin, 27 September 2021 | 22:29:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bekasi – Tim Persib Bandung kembali meraih hasil imbang pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021.

       

      Kali ini, Maung Bandung harus puas berbagi angka 0-0 dengan Persikabo 1973 pada laga Pekan 5 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Senin (27/9/2021) malam.  

       

      Laga kontra Persikabo sendiri sebenarnya berjalan menarik, dan Persib cukup mendominasi permainan, khususnya di Babak I. Pada paruh pertama tersebut, setidaknya tercipta 3 peluang emas. Yakni lewat sepakan Mohammed Rashid yang berhasil ditepis kiper Persikabo, Syahrul Trisna. Lalu sundulan Wander Luiz yang melenceng ke sisi gawang, dan tendangan Febri Hariyadi yang membentuk barisan pertahanan lawan. Selanjutnya Frets Butuan yang mendapat peluang. Namun tendangan Frets di depan kotak penalti ke pojok kiri atas gawang, masih melenceng tipis di sisi gawang.

       

      Persikabo sendiri sempat mendapatkan peluang lewat Ciro Alves yang mampu melepaskan tembakan dari sudut sempit. Namun kiper Teja Paku Alam mampu mengantisipasinya.

       

      Sementara di Babak II, giliran Persikabo tampil menekan. Tendangan bebas Ciro sempat mengancam gawang Persib, namun berhasil ditinju Teja Paku Alam. Lalu di menit-menit akhir, Persikabo melakukan tekanan dalam skema tendangan bebas. Beruntung Teja tampil sigap di bawang gawnag Persib, hingga laga pun berakhir dengan skor imbang 0-0..

       

      Hasil imbang ini menjadi yang ketiga berturut-turur diraih tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts di awal kompetisi kasta tertinggi Tanah Air. Laga ini pun menjadi yang kedua Persib tak mampu mencetak gol. Sebelumnya, Persib juga bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC pada Pekan 4, Kamis (23/9/2021). Sedangkan pada Pekan 3, Maung Bandung ditahan imbang 2-2 oleh Bali United, Sabtu (18/9/2021) lalu.

       

      Dengan hanya tambahan 1 poin pada laga kelima ini, tim Pangeran Biru hanya bisa mengoleksi total 9 poin, dan harus puas berada di urutan 3 klasemen sementara di bawah Bali United dan Bhayangkara FC yang sama-sama mengemas 10 poin.

       

      Posisi Persib di papan klasemen pun bisa saja tergeser oleh rival-rivalnya, khususnya PSIS Semarang yang sebelumnya sama-sama mengemas 8 poin. PSIS sendiri baru akan melakoni laga kelimanya pada Rabu (29/9/2021) mendatang, menghadapi Madura United. Bukan hanya PSIS, Persita Tangerang atau Persija Jakarta yang pada pekan lalu mengoleksi 6 poin pun berpotensi melangkahi Maung Bandung. Persita dan Persija sendiri dijadwalkan bentrok pasda Selasa (28/0/2021) besok. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail