free hit counter code DPP Partai Demokrat Terima Belasan Sapi Kurban dari Para Kader - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPP Partai Demokrat Terima Belasan Sapi Kurban dari Para Kader

DPP Partai Demokrat Terima Belasan Sapi Kurban dari Para Kader

JuaraNews, Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) menerima belasan sapi kurban dari para kadernya. Pelaksanaan kurban kali ini dikoordinir langsung oleh Direktur Eksekutif DPP-PD Sigit Raditya dan jajarannya.

 

Sigit Raditya menjelaskan, menyambut datangnya Idul Adha 10 Dzulhijah 1442 H (20 Juli 2021) ini, setidaknya ada 18 ekor sapi yang akan dikurbankan. Ukuran sapi yang dikurbankan antara 450 kg hingga nyaris 1 ton.

 

Hewan kurban berasal, antara lain dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum DPP-PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua FPD DPR-RI Edhie Baskoro Yudhoyono, para Pengurus DPP-PD, Anggota FPD DPR-RI, dan para kader Partai Demokrat lainnya.

 

Untuk menghormati pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat, maka tahun ini DPP Partai Demokrat tidak melaksanakan penyembelihan kurban, namun bekerja sama dengan Rumah Pemotongan Hewan Resmi (RPH) dan pihak yang langsung mengolah daging sapi menjadi rendang yang dikalengkan dan siap saji.

 

Penyembelihannya sendiri akan dilakukan pada Hari Tasyrik 21, 22, 23 Juli mengingat PPKM Darurat masih berlangsung hingga 20 Juli 2021.

 

“Daging kurban (yang dikalengkan dan daging segar) didistribusikan ke beberapa lembaga, masyarakat dan kader yang membutuhkan di wilayah Jakarta dan sekitarnya,” jelas Sigit. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links