free hit counter code Hasil Euro 2020: Portugal Lumat Hongaria lewat Drama 10 Menit Terakhir - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hasil Euro 2020: Portugal Lumat Hongaria lewat Drama 10 Menit Terakhir
    (Net)

    Hasil Euro 2020: Portugal Lumat Hongaria lewat Drama 10 Menit Terakhir

    JuaraNews - Portugal menyudahi perlawanan sengit tuan rumah Hongaria yang sempat mengimbangi sang juara bertahan sampai 10 menit terakhir dalam laga perdana Grup F di Stadion Puskas Arena, Budapest, Selasa (15/6/2021) malam WIB.

    Setelah Raphael Guerreiro memecah kebuntuan di menit 84, Cristiano Ronaldo tampil gemilang pada pertandingan kali ini. Pemain Juventus peraih lima kali Ballon d'Or itu menyumbangkan dua gol kemenangan 3-0 Portugal.

    Tampil dengan pemain terbaiknya, permainan menekan langsung diterapkan Portugal sejak menit pertama laga dimulai. Pasukan Fernando Santos tersebut berulang kali merepotkan lini pertahanan Hongaria.

    Namun, usaha yang dilakukan masih tidak membuahkan hasil. Barisan belakang Hongaria yang bermain sangat solid, selalu mampu mematahkan serangan yang dilancarkan oleh Ronaldo dan kolega.

    Terus ditekan, Hongaria justru sempat membuka keunggulan pada menit 80 melalui Szabolcs Schon. Sayang, gol penyerang 20 tahun tersebut dianulir pengadil lapangan karena sudah berada dalam posisi offside.

    Usai anulir gol tersebut, di menit ke-84 Portugal akhirnya berhasil mencetak gol lewat sepakan kaki kiri Raphael Guerreiro.

    Guerreiro mencetak golnya dengan tendangan kaki kiri luar di mana bola hasil sepakannya sempat mengenai kaki lawan dan membelokkan bola hingga masuk ke jala Hungaria. Skor menjadi 1-0 untuk Portugal.

    Dua menit berselang, Portugal mendapat hadiah penalti setelah Willi Orban menjatuhkan pemain Portugal di kotak terlarang.

    Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor berhasil mengeksekusinya dan membuat Portugal unggul dua gol di menit ke-87.

    Di masa injury time Ronaldo kembali mengoyak gawang Hongaria. Kali ini, ia memaksimalkan umpan terukur yang diberikan Rafael Silva. Megabintang berusia 36 tahun ini mencetak gol melalui operan satu-dua serta lepas dari jebakan offside. Skor berubah menjadi 3-0 untuk Portugal.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia
    Shin Tae-yong vs Hwang Sun-hong Siapa Unggul?

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58