free hit counter code Hasil Euro 2020: Portugal Lumat Hongaria lewat Drama 10 Menit Terakhir - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hasil Euro 2020: Portugal Lumat Hongaria lewat Drama 10 Menit Terakhir
    (Net)

    Hasil Euro 2020: Portugal Lumat Hongaria lewat Drama 10 Menit Terakhir

    JuaraNews - Portugal menyudahi perlawanan sengit tuan rumah Hongaria yang sempat mengimbangi sang juara bertahan sampai 10 menit terakhir dalam laga perdana Grup F di Stadion Puskas Arena, Budapest, Selasa (15/6/2021) malam WIB.

    Setelah Raphael Guerreiro memecah kebuntuan di menit 84, Cristiano Ronaldo tampil gemilang pada pertandingan kali ini. Pemain Juventus peraih lima kali Ballon d'Or itu menyumbangkan dua gol kemenangan 3-0 Portugal.

    Tampil dengan pemain terbaiknya, permainan menekan langsung diterapkan Portugal sejak menit pertama laga dimulai. Pasukan Fernando Santos tersebut berulang kali merepotkan lini pertahanan Hongaria.

    Namun, usaha yang dilakukan masih tidak membuahkan hasil. Barisan belakang Hongaria yang bermain sangat solid, selalu mampu mematahkan serangan yang dilancarkan oleh Ronaldo dan kolega.

    Terus ditekan, Hongaria justru sempat membuka keunggulan pada menit 80 melalui Szabolcs Schon. Sayang, gol penyerang 20 tahun tersebut dianulir pengadil lapangan karena sudah berada dalam posisi offside.

    Usai anulir gol tersebut, di menit ke-84 Portugal akhirnya berhasil mencetak gol lewat sepakan kaki kiri Raphael Guerreiro.

    Guerreiro mencetak golnya dengan tendangan kaki kiri luar di mana bola hasil sepakannya sempat mengenai kaki lawan dan membelokkan bola hingga masuk ke jala Hungaria. Skor menjadi 1-0 untuk Portugal.

    Dua menit berselang, Portugal mendapat hadiah penalti setelah Willi Orban menjatuhkan pemain Portugal di kotak terlarang.

    Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor berhasil mengeksekusinya dan membuat Portugal unggul dua gol di menit ke-87.

    Di masa injury time Ronaldo kembali mengoyak gawang Hongaria. Kali ini, ia memaksimalkan umpan terukur yang diberikan Rafael Silva. Megabintang berusia 36 tahun ini mencetak gol melalui operan satu-dua serta lepas dari jebakan offside. Skor berubah menjadi 3-0 untuk Portugal.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini 8 Perempat Finalis dan Jadwal Lengkapnya
    Lawan Indonesia, Arnold: Bukan David vs Goliath
    Skenario Gagal, Timnas Wajib Curi Poin dari Jepang
    Jepang Dilanda Ketegangan jelang Hadapi Indonesia
    Indonesia Bisa Lolos ke 16 Besar sebelum Tanding

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41