free hit counter code Deden Cedera Panjang Setelah Alami Benturan dengan Pemain Persija - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Deden Cedera Panjang Setelah Alami Benturan dengan Pemain Persija
    Kiper Persib Muhamad Deden Natshir

    Deden Cedera Panjang Setelah Alami Benturan dengan Pemain Persija

     

    JuaraNews, Bandung – Kiper Persib Muhamad Nasthir siap merumput kembali setelah dibekap cedera yang panjang. Deden bahkan dikabarkan akan mengikuti kejuaraan Piala Wali Kota Solo pekan depan. Pelatih Robert Albert mengatakan akan memboyong Deden ke Solo, dan Deden pun antusias untuk kembali bersama teman-temannya.

     

    "Alhamdulilah seandainya dibawa. Pastinya, terima kasih untuk kepercayaan dan kesempatan yang diberikan tim pelatih," kata Deden, seperti dikutip laman persib.co.id, Minggu (13/6/2021).

     

    Deden mengalami cedera setelah bermain kontra Persija pada Liga 1 2019 pada 10 Juli 2019 di Stadiun Utama Gelara Bung Karno. Para pertandingan itu Deden mengalami benturan dengan pemain Persija, yang mengakibatkan cedera.

     

    Belakangan diketahui kiper asal Bandung itu mengalami patah tulang fibula, yang mengakibatkan ia harus istirahat lama dari lapangan. Deden melakukan pengobatan dan pemulihan yang panjang sampai akhirnya sekarang menyatakan siap kembali merumput.

     

    Deden sempat terlihat ikut latihan ringan dengan rekan-rekannya pada persiapan Liga 1 2020, namun cederanya masih belum dinyatakan sembuh. Ia latihan terpisah dari teman-temannya saat akan menghapi Liga 1, Januari 2020.

     

    Kini pemain nomor punggung 1 ini siap kembali ke lapangan dan menyapa bobotoh. Semoga Deden benar-benar pulih dari Cederanya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu
    Bey Machmudin Tarawih di Masjid Tertua di Bandung

    Editorial



      sponsored links