free hit counter code Zidane Mundur dari Real Madrid? Allegri Jadi Kandidat Pengganti - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Zidane Mundur dari Real Madrid? Allegri Jadi Kandidat Pengganti
    Zinedine Zidane. (Net)

    Zidane Mundur dari Real Madrid? Allegri Jadi Kandidat Pengganti

    JuaraNews - Zinedine Zidane dikabarkan telah memilih mundur dari Real Madrid dan akan segera ada pengumuman resmi dari pihak klub, setelah sejumlah sumber menyebut keputusan final sudah diambil pelatih asal Prancis itu.

    Pakar transfer pemain dan pelatih, Fabrizio Romano mengatakan bahwa keputusan final sudah diambil Zidane. Sosok yang pernah meraih tiga gelar Liga Champions beruntun sebagai pelatih itu telah memutuskan mundur dari Real Madrid.

    "Eksklusif. Zinedine Zidane telah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dengan segera," kata Romano dilansir dari akun Twitter pribadinya (27/5/21).

    Kabar bakal mundurnya Zidane dari posisi pelatih Real Madrid sudah mencuat sejak tengah musim 2020/2021 ini. Zidane diklaim tidak lagi punya visi yang sama dengan presiden klub, Florentino Perez.

    Zidane ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid, untuk kedua kalinya, pada Maret 2019 lalu. Sejak saat itu, Zidane sebenarnya mampu membenahi Real Madrid yang kacau pada era Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

    Pada periode keduanya sebagai pelatih, Zidane memberikan dua gelar juara untuk Real Madrid. Mereka mampu meraih gelar juara Supercopa de Espana dan La Liga. Hanya saja, pada musim 2020/2021, Madrid nihil gelar.

    Florentino Perez sejatinya tidak ingin memecat Zidane. Namun, Perez sudah punya opsi untuk menggantikan peran Zidane musim depan. Ada nama Masimiliano Allegri yang sangat dekat dengan Real Madrid.

    Allegri sudah punya kontak dengan Madrid. Bahkan, eks pelatih Juventus itu telah menolak beberapa tawaran dari klub Italia demi menanti tawaran melatih Real Madrid.

    Belakangan, Allegri juga dikaitkan dengan posisi pelatih Juventus yang mungkin akan memecat Andrea Pirlo. Belum ada konfirmasi resmi tentang masa depan Allegri.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58