free hit counter code Yatim Mandiri Gandeng Bulog, Salurkan 861 Sembako Bagi Masyarakat di Jabodetabek - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yatim Mandiri Gandeng Bulog, Salurkan 861 Sembako Bagi Masyarakat di Jabodetabek
(Foto: Yatim Mandiri) Yatim Mandiri dan Perum Bulog saat menyalurkan sembago untuk masyarakat Jabofetabek.

Yatim Mandiri Gandeng Bulog, Salurkan 861 Sembako Bagi Masyarakat di Jabodetabek

  • Senin, 14 Desember 2020 | 20:04:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Yatim Mandiri bersama Bulog bersinergi menyalurkan 861 paket sembako untuk program ketahanan pangan kepada keluarga anak yatim dan masyarakat dhuafa yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Jabodetabek.

 

Seperti diketahui, di tengah pandemi seperti saat ini banyak masyarakat yang kekurangan pasokan bahan pangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Kabag Tanggung Jawab Sosial Perum Bulog Pusat Cahyaningtiyas mengatakan bahwa sinergi program ketahanan pangan ini sesuai dengan amanah UU No 18 tahun 2012.

 

“Secara substantif, sejalan dengan FAO yang menyatakan bahwa ketahanan pangan sebagai suatu kondisi dimana setiap orang sepanjang waktu, baik fisik maupun ekonomi, memiliki akses terhadap pangan yang cukup, aman, dan bergizi untuk memenuhi kebutuhan gizi sehari-hari sesuai preferensinya. Oleh karena itu Bulog bersinergi dengan Yatim Mandiri sebagai mitra dalam pendistribusian program ini,” kata Cahyaningtiyas dalam keterangannya, Senin (14/12/2020).

 

Sementara itu, ditempat yang sama Kepala Regional Yatim Mandiri, Sugeng Riyadi, menyampaikan antusiasme masyarakat sangat tinggi dan menunjukkan bahwa bantuan ini sangat berarti.

 

“Masyarakat  mengucapkan terimakasih kepada Bulog dan Yatim Mandiri karena terbantu pangannya, minimal seminggu kedepan ada nasi dirumah,” tuturnya.

 

Sebagai informasi, selain wilayah Jabodetabek paket bantuan juga didistribusikan untuk korban di wilayah Lebak, Provinsi Banten yang terkena dampak banjir dan longsor serta bencana longsor di wilayah Garut, Provinsi Jawa Barat. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links