Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Fans MU Invasi Old Trafford, Duel Man United vs Liverpool Ditunda



    Fans MU Invasi Old Trafford, Duel Man United vs Liverpool Ditunda

    JuaraNews - Pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Liverpool, pada Minggu (2/5/2021) telah resmi ditunda setelah para penggemar masuk ke Old Trafford dan menyerbu lapangan menjelang pertandingan.

    Secara resmi, Manchester United telah mengumumkan bahwa pertandingan Premier League yang sedianya akan dilaksanankan pada Minggu (2/5/2021) malam ditunda akibat ratusan penggemar yang masuk ke Old Trafford pada pukul 1 siang waktu setempat, untuk memprotes kepemilikan Glazer dengan spanduk dan suar.

    "Setelah diskusi antara polisi, Liga Premier, Dewan Trafford dan klub, pertandingan kami melawan Liverpool telah resmi ditunda karena pertimbangan keselamatan dan keamanan seputar protes hari ini. Diskusi sekarang akan berlangsung dengan Liga Premier untuk penentuan tanggal baru pertandingan tersebut," bunyi pengumuman resmi Manchester United dilansir dari laman resmi mereka, Minggu (2/5/2021).

    "Penggemar kami sangat menyukai Manchester United, dan kami sepenuhnya mengakui hak untuk kebebasan berekspresi dan protes damai."

    "Namun, kami menyesali gangguan pada tim dan tindakan yang membahayakan penggemar, staf, dan polisi lainnya. Kami berterima kasih kepada polisi atas dukungan mereka dan akan membantu mereka dalam penyelidikan selanjutnya," tutup pernyataan itu.

    Protes dipicu oleh proposal Liga Super Eropa yang gagal, dengan para pendukung menunjukkan kemarahan mereka terhadap pemilik klub yaitu keluarga Glazer, dan mencoba mendorong mereka untuk keluar dari Old Trafford. Gerakan Itu adalah protes terencana pertama yang diikuti para penggemar sejak bencana ESL hampir dua minggu lalu.

    Penggemar Manchester United telah menentang kepemilikan Glazer sejak keluarga Amerika tersebut membeli klub tersebut pada tahun 2005.

    Mereka membeli klub melalui leveraged buyout seharga sekitar £790 juta (Rp18,9 miliar). Uang untuk pembelian tersebut didanai oleh utang yang akan mereka bayar dari keuntungan klub di masa depan. Sejak itu klub telah membayar lebih dari £1 miliar dalam bentuk utang bank dan dividen kepada pemiliknya.

    Meskipun ada protes selama bertahun-tahun, protes itu meningkat lagi baru-baru ini karena keterlibatan klub dalam proposal ESL.

    Joel Glazer adalah salah satu kekuatan pendorong di balik rencana European Super League itu, yang sekarang gagal dan telah menyalakan kembali kemarahan di antara para pendukung yang ingin keluarga menjual saham mereka di klub.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gasak Newcastle, Arsenal Pupuk Motivasi Jelang Lawan Villarreal
    Fans MU Invasi Old Trafford, Duel Man United vs Liverpool Ditunda
    Juventus Digosipkan Diam-diam Bujuk Bruno Fernandes Tinggalkan MU
    Ternyata Liverpool Belum Sodorkan Kontrak Baru kepada Salah
    Transfer Pogba ke Real Madrid Tak Kunjung Terwujud, Ini Kata Agen
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6