free hit counter code Setelah Pecat Mourinho, Tottenham Tunjuk Ryan Mason Jadi Caretaker - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Setelah Pecat Mourinho, Tottenham Tunjuk Ryan Mason Jadi Caretaker
    Ryan Mason (tengah). (BBC)

    Setelah Pecat Mourinho, Tottenham Tunjuk Ryan Mason Jadi Caretaker

    JuaraNews - Mantan pemain Tottenham Hotspur Ryan Mason telah ditunjuk sebagai caretaker atau manajer sementara Tottenham setelah pemecatan Jose Mourinho pada hari Senin (19/4/2021) lalu.

    Klub asal London utara itu telah mengonfirmasi bahwa mantan gelandang mereka akan memimpin hingga akhir musim ini. Tottenham telah mengkonfirmasi berita tersebut dalam sebuah pernyataan resmi, yang berbunyi:

    "Setelah kepergian Jose Mourinho, kami sekarang dapat mengonfirmasi bahwa Ryan Mason akan mengambil alih sebagai pelatih kepala sementara untuk sisa musim ini," kata Presiden klub Daniel Levy dilansir dari laman resmi Tottenham, Rabu (21/4/2021).

    "Ryan akan bergabung dengan Chris Powell dan Nigel Gibbs sebagai asisten sementara pelatih kepala dan Michel Vorm sebagai pelatih penjaga gawang sementara. Ledley King akan melanjutkan perannya sebagai asisten tim utama," jelasnya.

    Ketua klub Daniel Levy menambahkan, pihaknya percaya sepenuhnya akan kapasitas Ryan Mason. "Kami memiliki final piala dan enam pertandingan Liga Premier di depan kami dan kami sekarang akan memfokuskan semua energi kami untuk mencapai penyelesaian yang kuat untuk musim ini," pungkasnya.

    Mourinho dibebaskan dari tugasnya di Spurs setelah 17 bulan bertugas untuk tim ini, hanya enam hari sebelum dia dijadwalkan untuk menangani penampilan tim di final Piala Liga Inggris 2020-2021 melawan Manchester City.

    Mantan bos Juventus dan Chelsea, Maurizio Sarri, dilaporkan ada di barisan pertama untuk posisi manajer definitif Tottenham, setelah tidak bekerja sejak dipecat oleh Bianconeri pada Agustus lalu.

    Sementara Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, dan pelatih kepala RB Leipzig, Julian Nagelsmann, juga telah dikaitkan. Sedangkan bos Everton Carlo Ancelotti telah diperdebatkan sebagai kandidat lainnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58