free hit counter code Bekuk Wolfsburg, Bayern Kian Dekati Gelar Juara Bundesliga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bekuk Wolfsburg, Bayern Kian Dekati Gelar Juara Bundesliga
    Para pemain Bayern Munich merayakan gol yang dicetak Jamal Musiala ke gawang Wolfsburg. (beinsports.com)

    Bekuk Wolfsburg, Bayern Kian Dekati Gelar Juara Bundesliga

    JuaraNews - Wonderkid Bayern Munich, Jamal Musiala mencetak dua gol untuk membawa Die Roten meraih kemenangan 3-2 di kandang tim urutan ketiga VfL Wolfsburg pada Sabtu (17/4/2021).

    Kemenangan tersebut membawa Bayern unggul tujuh poin di puncak klasemen Bundesliga atas RB Leipzig yang sehari sebelumnya hanya bermain imbang 0-0 dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan.

    Tiga hari setelah disingkirkan Paris St Germain (PSG) di perempat final Liga Champions, Bayern hampir memastikan trofi pertama kedua musim ini setelah Piala Dunia Antarklub karena RB Leipzig tersandung hasil imbang 0-0 melawan Hoffenheim pada Jumat (16/4/2021).

    Musiala menempatkan Bayern di depan setelah 15 menit ketika ia melewati tiga bek di kotak penalti dan melepaskan tembakan.

    Gelandang Jerman berusia 18 tahun mencetak gol keduanya dengan sundulan di menit ke-37 setelah sebelumya Eric Maxim Choupo-Moting menggandakan keunggulan Bayern di menit ke-24.

    Striker Wolfsburg Wout Weghorst sempat memangkas defisit menjadi 2-1 di menit ke-35 yang merupakan koleksi golnya yang ke-19 musim ini.

    Wolfsburg mencetak satu gol lagi di menit ke-54 berkat Maximilian Philipp tetapi kehilangan beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan melalui Weghorst dan tembakan Jerome Roussillon di menit ke-84 yang terbang melebar dari gawang Manuel Neuer.

    Bayern akhirnya menutup laga dengan kemenangan 3-2 dan tetap di jalur untuk memperpanjang rekor mahkota liga kesembilan berturut-turut dengan mengumpulkan 68 poin.***

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Lolos ke Putaran 3, Ini Hitungannya
    Vietnam Dibantai Indonesia, Troussier pun Dipecat
    Menang! Indonesia Selangkah lagi ke Putaran Ketiga
    Idzes-Ragnar Gol, Indonesia Ungguli Vietnam 2-0
    Ini Susunan Pemain Timnas Vietnam vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49