free hit counter code Yod Mintaraga: Sebelum Divaksin, Pertahanan Diri dari Covid-19 adalah Disiplin Menjaga Prokes - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga: Sebelum Divaksin, Pertahanan Diri dari Covid-19 adalah Disiplin Menjaga Prokes
DPRD Jabar Anggota DPRD Jawa Barat, H. Yod Mintaraga, MAP.

Yod Mintaraga: Sebelum Divaksin, Pertahanan Diri dari Covid-19 adalah Disiplin Menjaga Prokes

JuaraNews, Tasikmalaya – Anggota DPRD Jawa Barat, H. Yod Mintaraga, MAP mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin menjaga protokol kesehatan (prokes), yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,  untuk mencegah penularan virus corona penyebab Covid-19.

“Kita kan tidak tahu, apakah kita yang tertular atau kita yang menulari orang lain. Maka saya tidak akan pernah bosan untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu disiplin menjaga protokol kesehatan, karena cara inilah yang paling efektif dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19,” tegas Yod kepada warga, dalam kegaitan Sosisalisasi 4 Pilar Kebangsaan, di GOR Putra Cipondok, Desa Cipondok, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa(16/3/2021).

Yod mengatakan, protocol kesehatan tetap harus dilakukan meski suatu saat setiap warga telah mendapat giliran disuntik vaksin Covid-19. Terlebih, belum diketahui berapa lama efektivitas vaksin Covid-19 bisa bertahan di dalam tubuh manausia dalam menangkal virus corona.

“Baikpemerintah maupun para ahli kesehatan dunia masih melakukan penelitian mengenai efektivitas vaksin yang digunakan sekarang. Tapi tidak usah risau,  kita tinggal disiplin menjaga protokol kesehatan saja dengan baik,” tegasnya.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links