free hit counter code Tanpa Eden Hazard, Belgia Hajar Wales - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    • 17 April 2024 | 17:41:00 WIB

    Sekretariat DPRD Jabar menggelar acara halal bihalal dengan tema Mari Perkuat Silaturahmi dan Sucikan Hati untuk Menggapai Kemenangan Hakiki.

Opini


    Tanpa Eden Hazard, Belgia Hajar Wales
    (Walesonline.co.uk)

    Tanpa Eden Hazard, Belgia Hajar Wales

    JuaraNews - Begia meraih kemenangan atas Wales dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup E di King Power At Den Dreff Stadium pada hari Kamis (25/3/2021) dini hari tadi.

    Sempat tertinggal di awal pertandingan, tim tuan rumah Belgia yang bermain tanpa Eden Hazard berhasil membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan 3-1 atas Wales.

    Tim tamu mampu memberi kejutan di menit-menit awal jalannya pertandingan. Pada menit ke-11, Wales sukses membuka skor di laga ini. Rangkaian kerja sama satu dua yang berujung dengan assist Gareth Bale sukses dituntaskan Harry Wilson lewat sepakan dari kotak penalti. Tim tamu pun unggul 1-0.

    Namun, tak berselang lama gol yang ditunggu pun akhirnya terjadi di menit ke-22. Menerima umpan Thorgan Hazard, Kevin de Bruyne melepaskan tembakan jarak jauh yang tak bisa dicegah Danny Ward. Skor pun imbang 1-1.

    Enam menit kemudian, negara peringkat satu ranking FIFA ini mampu berbalik unggul melalui sundulan jarak dekat Thorgan Hazard yang menuntaskan umpan silang Thomas Meunier.

    Pada menit ke-73, petaka datang bagi Wales setelah wasit menilai Chris Mepham melakukan pelanggaran di kotak penalti. Penalti diberikan kepada Belgia dan Romelu Lukaku yang menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan baik. Belgia menjauh dengan skor 3-1 dari Wales.

    Dua menit kemudian, Wales lagi-lagi gigit jari setelah upaya mereka lewat Connor Roberts bisa diamankan Courtois. Sementara itu, tuan rumah terus menyerang lewat de Bruyne dan Dries Mertens tapi juga gagal menambah gol.

    Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tetap tidak berubah. Belgia pun mengawali perjalanan mereka di Kualifikasi Piala Eropa 2022 dengan kemenangan 3-1 atas Wales di Grup E.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0
    Ini Daftar Susunan Pemain Qatar vs Indonesia
    Nathan & Hubner Gabung, Kakang & Dzaky Dipulangkan
    Indonesia Siap Tunjukkan Kekuatan lawan Qatar

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52