free hit counter code DPD Golkar se-Indonesia Inginkan Airlangga Hartarto Jadi Capres - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPD Golkar se-Indonesia Inginkan Airlangga Hartarto Jadi Capres
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto

DPD Golkar se-Indonesia Inginkan Airlangga Hartarto Jadi Capres

 

JuaraNews, Bandung - Wakil Sekretaris Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Jabar, Kusnadi mengatakan DPD Golkar se-Indonesia menginginkan Airlangga Hartarto maju pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.


Menurutnya, keinginan tersebut muncul saat Partai Golkar menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dihadiri 34 DPD Partai Golkar pada Jumat dan Sabtu, (5-6/3/2021) lalu.


"Kesimpulannya sudah ada tugas mulai dari kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat. Ya harus mulai berkonsolidasi tentang siapa itu Pak Airlangga. Sebagai calon Presiden 2024 dari Partai Golkar. Ini semua sudah disetujui," katanya, di Bandung, Selasa (23/3/2021).


Dia mengatakan 2024 merupakan kesempakatan terbaik bagi partai beringin untuk mengusung menteri koordinator bidang perekonomian itu. Pasalnya pertahana tidak lagi bisa mencalonkan kembali.


Kusnadi mengungkapkan berdasarkan pengalaman tahun 2019 terjadi Pemilu yang bersamaan dengan Pileg. Di satu sisi legislatif pihaknya mempromosikan Partai Golkar tetapi di sisi calon Presiden bukan dari pihaknya.


"Jadi kan kerepotan. Nah pengalaman ini dijadikan suatu pengalaman yang baik untuk tahun 2024. Artinya bahwa tahun 2024 calon Presiden dari Partai Golkar. Kader terbaik," ungkapnya.


Saat disinggung, soal apakah safari politik dilakukan orang nomor satu di partai Golkar tersebut ke berbagai daerah untuk mencari orang yang akan mendampinginya, Kusnadi mengaku tidak mengikuti secara pasti.


"Yang Jelas Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto telah menyampaikan sebagai Presiden. Saya selalu optimis, karena Airlangga merupakan kader terbaik dari Partai Golkar," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links