Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    DPD Golkar se-Indonesia Inginkan Airlangga Hartarto Jadi Capres



    DPD Golkar se-Indonesia Inginkan Airlangga Hartarto Jadi Capres

     

    JuaraNews, Bandung - Wakil Sekretaris Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Jabar, Kusnadi mengatakan DPD Golkar se-Indonesia menginginkan Airlangga Hartarto maju pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.


    Menurutnya, keinginan tersebut muncul saat Partai Golkar menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dihadiri 34 DPD Partai Golkar pada Jumat dan Sabtu, (5-6/3/2021) lalu.


    "Kesimpulannya sudah ada tugas mulai dari kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat. Ya harus mulai berkonsolidasi tentang siapa itu Pak Airlangga. Sebagai calon Presiden 2024 dari Partai Golkar. Ini semua sudah disetujui," katanya, di Bandung, Selasa (23/3/2021).


    Dia mengatakan 2024 merupakan kesempakatan terbaik bagi partai beringin untuk mengusung menteri koordinator bidang perekonomian itu. Pasalnya pertahana tidak lagi bisa mencalonkan kembali.


    Kusnadi mengungkapkan berdasarkan pengalaman tahun 2019 terjadi Pemilu yang bersamaan dengan Pileg. Di satu sisi legislatif pihaknya mempromosikan Partai Golkar tetapi di sisi calon Presiden bukan dari pihaknya.


    "Jadi kan kerepotan. Nah pengalaman ini dijadikan suatu pengalaman yang baik untuk tahun 2024. Artinya bahwa tahun 2024 calon Presiden dari Partai Golkar. Kader terbaik," ungkapnya.


    Saat disinggung, soal apakah safari politik dilakukan orang nomor satu di partai Golkar tersebut ke berbagai daerah untuk mencari orang yang akan mendampinginya, Kusnadi mengaku tidak mengikuti secara pasti.


    "Yang Jelas Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto telah menyampaikan sebagai Presiden. Saya selalu optimis, karena Airlangga merupakan kader terbaik dari Partai Golkar," tutupnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Anggota DPRD Yod Mintaraga Hadiri Reuni SMP Negeri Ciawi
    Wapres Ma’ruf Amin: Jadikan Monumen sebagai Pelajaran Bangsa
    Di Bawah Rintik Hujan, Suasana Haru Selimuti Peresmian Monumen Pahlawan COVID-19 Jabar
    Pemprov Jabar Konsisten Dorong Penyerapan Tenaga Kerja Disabilitas
    Wapres Ma’ruf Amin: Jadikan Monumen Covid-19 sebagai Pelajaran Bangsa
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads