free hit counter code Ridwan Kamil Ditawari Pimpin Partai Golkar di Jabar, Ini Tanggapan Nasdem Majalengka - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ridwan Kamil Ditawari Pimpin Partai Golkar di Jabar, Ini Tanggapan Nasdem Majalengka
KETUA DPD Partai Nasdem Majalengka bersama anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati

Ridwan Kamil Ditawari Pimpin Partai Golkar di Jabar, Ini Tanggapan Nasdem Majalengka

  • Jumat, 26 Februari 2021 | 09:43:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Majalengka – Ketua DPD Partai Nasdem Majalengka Wawan Darmawan menanggapi wacana Ridwan Kamil yang juga Gubernur Jawa Barat pindah haluan politik ke Partai Golkar.

 

"Pada prinsipnya semua warga negara berhak menentukan hak politik dan berkumpulnya dengan kelompok dan kekuatan politik manapun," ujar Wawan Darmawan di Majalengka, Jumat (26/2/2021).

 

Partai Nasdem sendiri, sejauh ini tidak ada instruksi ataupun arahan dalam menyikapi informasi kabar kepindahan Ridwan Kamil ke partai bergambar beringin tersebut. Bahkan, Wawan mengungkapkan pihaknya masih menunggu informasi lanjutan dari DPP dalam upaya merespon wacana yang tengah bergulir itu.

 

"Tidak ada, belum ada perintah apapun pimpinan partai Baik DPP maupun DPW," jelasnya.

 

Terkait komunikasi dengan Gubernur Jawa Barat dengan partai Nasdem, Wawan mengungkapkan masih terjalin baik. "Ya baik-baik saja, sebatas komunikasi partai politik dengan pemimpin di wilayahnya, yaitu sebagai Gubernur Jawa Barat, khususnya komunikasi dengan Fraksi NasDem Persatuan Indonesia," tandasnya.

 

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Ridwan Kamil mengaku ditawari untuk memimpin Ketua Partai Golkar Jawa Barat. Isu ini terus bergulir dan mendapat respon dari berbagi kelompok masyarakat.

 

Ridwan Kamil juga saat akan menjadi Gubernur Jawa Barat diusung oleh Partai Nasdem, berkoalisi dengan PKB dan PPP. Ridwan Kamil yang berpasangan dengan Uu Ruzhanul Ulum menang dalam kontestasi Pilgub 2018. (*)

(*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Braga Free Vehicle Momentum Bangkitkan Wisata Loka
Raperda Ini Diharapkan Berdampak Positif ke Petani
KPU Buka Pendaftaran Perseorangan, Cek Syaratnya
BIJB Siap Terbangkan 13 Ribu Calon Jemaah Haji
Banjir Rusak Struktural Infrastruktur Pembangunan

Editorial



    sponsored links