Tingkatkan Imun Tubuh dengan Berolahraga

  • Selasa, 23 Februari 2021 | 20:09:00 WIB
  • 0 Komentar


Tingkatkan Imun Tubuh dengan Berolahraga
Lina Marlina Ruzhan saat menghadiri pelantikan pengurus d'ULD (The Universal Line Dance) Wilayah Jabar periode 2020-2025 di Hotel Karang Setra, Kota Bandung, Selasa (23/2/2021). (humas pemprov jabar)

JuaraNews, Bandung - Wakil Ketua TP-PKK Jabar Lina Marlina Ruzhan mengatakan, olahraga amat penting di tengah pandemi Covid-19. Dengan rutin berolahraga, imunitas tubuh akan menguat.

 

Hal itu disampaikan Lina saat menghadiri pelantikan pengurus d'ULD (The Universal Line Dance) Wilayah Jabar periode 2020-2025 di Hotel Karang Setra, Jalan Karang Setra Kota Bandung, Selasa (23/2/2021).

 

"Mudah-mudahan d'ULD bisa mengajak masyarakat Jabar untuk tetap melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan tidak melupakan olahraga," kata Lina.

"Di tengah pandemi ini, cara kita meningkatkan imun tubuh yaitu dengan bahagia. Salah satunya dengan melakukan gerakan menarik dari Line Dance ini sehingga tubuh kita menghasilkan keringat," imbuhnya.

 

Lina pun meminta d'ULD Jabar menyusun program kerja yang menyasar semua elemen masyarakat. Apalagi, Line Dance diminati banyak kalangan. Mulai dari remaja hingga dewasa. Untuk memaksimalkan peran d'ULD di tengah masyarakat, Lina menyarankan d'ULD membentuk kepengurusan di 27 kabupaten/kota di Jabar.

“Sebagai koordinator yang punya massa yang ada di kota/kabupaten masing-masing harus dilakukan pembentukan jajaran pengurus sampai kota/kabupaten untuk menjadi kekuatan yang luar biasa untuk d'ULD Provinsi Jawa Barat,” ucap Lina.

 

Selain itu, Lina berpesan kepada d'ULD Jabar untuk menghadirkan program-program yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Jabar.

 

“Mudah-mudahan dari organisasi besar ini kemudian berkumpul dari semua anggotanya memberikan ide-ide yang luar biasa untuk melahirkan karya-karyanya yang kreatif. Mari kita bersinergi," tuturnya.

 

"Bersinergi untuk mewujudkan Jabar yang Juara Lahir dan Batin, dan mewujudkan masyarakat yang sehat di tengah pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (*)

Oleh: JuaraNews / bar

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Kampung Tangguh Jaya Dinilai Mampu Tekan Laju Penularan Covid-19 di Bodebek
Tinjau Lokasi Pengungsian di Subang, PPLIPI Jabar Serahkan 100 Paket Sembako
Duit Pajak Digondol Koruptor di Kemenkeu, Anggota DPR Ini Geram
Kembangkan Teknologi Biogro, Balai Mektan Berhasil Tingkatkan Produksi Padi Hampir 100 %
Cukai Rokok Dinaikkan, Komisi XI: Pemerintah Juga Harus Beri Insentif Bagi Petani Tembakau
Berita Terdahulu

Editorial


    Pos Indonesia kanan

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads