free hit counter code Dortmund Terhindar dari Kekalahan Berkat Gol Telat Erling Haaland - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dortmund Terhindar dari Kekalahan Berkat Gol Telat Erling Haaland
    Erling Haaland. (Antaranews)

    Dortmund Terhindar dari Kekalahan Berkat Gol Telat Erling Haaland

    • Minggu, 14 Februari 2021 | 08:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Gol Jadon Sancho dan Erling Haaland tidak sanggup memberikan kemenangan bagi Borussia Dortmund dalam laga kandang melawan Hoffenheim di pekan ke-21 Bundesliga Jerman, di Signal Iduna Park, Sabtu (13/2/21).

    Tim tuan rumah ditahan imbang Hoffenheim dengan skor 2-2. Die Borussen belum lepas dari periode buruk. Mereka hanya menang sekali dalam lima laga terakhir di Bundesliga.

    Sancho membuka keunggulan untuk Dortmund pada menit ke-24. Tak lama berselang, tim tamu sukses mencetak gol balasan tujuh menit kemudian yang memaksa kedudukan imbang 1-1 sampai turun minum.

    Pada menit ke-51, kesalahan kiper Dortmund, Hitz dalam mengantisipasi umpan silang harus dibayar mahal. Bola tinjuan Hitz justru membentur Ihlas Bebou yang berusaha menjangkau bola.

    Bola kemudian bergulir ke dalam gawang Dortmund. Hoffenheim berbalik unggul 2-1. Tertinggal satu gol, Dortmund berusaha merespons dengan melakukan serangan ke daerah pertahanan tim tamu.

    Tujuh menit kemudian, Haaland berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan, tetapi gol tersebut dianulir oleh wasit setelah intervensi VAR. Pemain internasional Norwegia tersebut sudah dalam posisi offside sebelum menyarangkan gol.

    Beruntung, sembilan menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir, Haaland berhasil membukukan gol dengan sepakan kerasnya. Kedudukan menjadi imbang dengan skor 2-2.

    Hasil imbang ini memperpanjang catatan buruk bagi Dortmund. Tim yang sekarang menduduki tempat keenam di papan klasemen Bundesliga itu cuma memenangi satu dari enam laga terakhir.

    Sejauh ini Dortmund baru mengoleksi 33 poin dari 21 pertandngan yang telah mereka mainkan. Mereka terpisah cukup jauh dari Bayern Muenchen yang menduduki posisi teratas dengan koleksi 48 poin dan belum memainkan pekan ke-21.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 32, Persib Segel Tiket Championship Series
    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024
    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52