free hit counter code Konsistensi Partai Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Konsistensi Partai Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat
    Ujang Fahpulwaton

    Konsistensi Partai Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat

    • Sabtu, 13 Februari 2021 | 22:56:00 WIB
    • 0 Komentar

    Oleh  UJANG FAHPULWATON

     

    PEMILU Legislatif dan Pemilu Presiden masih lama,  sekitar 3 tahun lagi lebih tapi dinamika politik terus bergerak . Berbagai situasi dan kondisi atas berbagai kejadian atau sikap politik menjadi perhatian Rakyat banyak , terutama di awal tahun 2020 dengan adanya  penyakit mewabah Covid 19 yang sampai hari ini masih menjadi perhatian khusus baik oleh pemerintah maupun partai-partai politik. 

     

    Tak ketinggalan dengan partai Demokrat besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dengan skill yang dimilikinya mampu menggerakan semua struktur dan komponen partai baik Anggota DPR-RI, Anggota DPRD Provinsi, maupun Anggota DPRD kabupaten/Kota serta seluruh kekuatan partai untuk bergerak membantu masyarakat dari mulai memberikan bantuan sosial ( Bansos ) berupa bahan pokok makanan, tempat cuci tangan, penyemprotan disinsfektan, masker dan lain-lain. Tentu semua itu adalah ikhtiar atau upaya yang dilakukan oleh Partai Demokrat sebagai bentuk perhatian terhadap rakyat untuk bisa meringankan beban begara dan rakyat dalam mengatasi Covid -19

     

    Tidak hanya itu yang Partai Demokrat lakukan, dalam konstelasi politik 2020 terjadi berbagai kegaduhan politik di Senayan yang menyedot perhatian publik, misalnya tarik-menariknya partai-partai politik di senayan, di antara nya terkait RUU HIP dan RUU Cipta Kerja.  

     

    Dinamika politik untuk dua hal ini cukup tajam pembahasannya sehingga memerlukan energi yang luar biasa dan  mendapat perhatian langsung dan khusus dari Ketum Demokrat untuk tetap bertahan pada posisi memperjuangkan harapan Rakyat baik RUU HIP maupun RUU Cipta Kerja (Omnibuslaw) untuk tetap NENOLAK kedua RUU tersebut tanpa catatan karena Partai Demokrat memandang RUU itu sangat tidak memahami perasaan rakyat, khususnya  RUU Cipta Kerja bagi Kaum buruh walau Akhirnya harus kalah dalam pertarungan di Senayan dan berakhir dengan penetapan RUU tersebut. 

     

    Semua upaya itu dilakukan sebagai  bentuk konsistensi Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat untuk tetap memperjuangkan Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat.

     

    Apa yang dilakukan Partai Demokrat sebagai kebijakan Ketua Umum AHY ternyata sangat luar biasa dampaknya dan menjadi perhatian serius dari berbagai lapisan dan kalangan masyarakat.

     

    Terbukti dari dua survai yang di rilis  awal Januari 2021 oleh lembaga survai LKPI dimana menempatkan Partai Demokrat di urutan ke tiga dengan perolehan 10,8% di bawah PDIP Dan Golkar ,

     

    Begitu juga dengan rilis terbaru akhir Januari 2021 oleh Lembaga Survai Indonesia Development Monitoring yang menempatkan Partai Demokrat tetap bertahan di urutan ke tiga dengan knaikan perolehan 11,6%.

     

    Hasil survai tersebut tentu sebuah  apresiasi dari publik atas sikap dan langkah langkah yang diambil Partai Demokrat  terhadap kiprah partai baik di parlemen maupun langsung bersentuhan dengan masyarakat dalam membantu meringankan beban masyarakat. Kita yakin  masyarakat tetap berharap  Partai Demokrat tetap teguh dan konsisten terus berjuang membela harapan dan nasib rakyat

     

    #Tetap Istiqomah Terus Berjuang untuk RAKYAT ...salam Demokrat UF

    (*)

     

    Ujang Fahpulwaton, Sekretaris BPOKK Partai Demokrat Provinsi Jabar

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Daddy: Patahkan Mitos Gerindra Jabar Jadi Pemenang
    LKPJ Jabar 2023: Prestasi dan Masa Transisi
    Membangun Literasi bagi Gen Z
    Hejo Tapi Teu Ngejo
    • Hejo Tapi Teu Ngejo

      PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Selengkapnya..

      • 19 Maret 2024
    Pemilu dan Pewarisan Budaya

    Editorial



      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58