free hit counter code Pada HPN 2021, Bupati Sumedang Raih Anugerah Kebudayaan dari PWI - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pada HPN 2021, Bupati Sumedang Raih Anugerah Kebudayaan dari PWI
Bupati Sumedang Donny Ahmad Munir

Pada HPN 2021, Bupati Sumedang Raih Anugerah Kebudayaan dari PWI

  • Rabu, 10 Februari 2021 | 07:26:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, meraih Trofi Anuegrah Kebudayaandari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Anugerah diserahkan Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari, pada acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, yang dihadiri secara daring oleh Presiden RI Joko Widodo, di Candi Bentar Hall, Putri Duyung Cotage - Ancol Jakarta, Selasa (9/2/2021).

 

Anugerah diraih atas komitmen Bupati Sumedang membangun strategi dan kinerja dalam menerapkan dan memelihara nilai-nilai lama yang baik dan menggali nilai-nilai baru yang lebih baik.

 

Doni Ahmad Munir merasa bahagia dan terhormat, mendapat anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat yang dinilainya cukup bergengsi. "Itulah makna dari menerapkan nilai-nilai lama yang baik, dan menggali nilai-nilai baru yang lebih baik, untuk menjawab tantangan masa kini," tandasnya.

 

Uniknya saat menerima penghargaan Doni menggunakan pakaian adat Sunda, lengkap dengan bendo. Pakaian ini merupakan drescode yang biasa dipakai dalam kerajaan Sumedang jaman dulu. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links