free hit counter code Kampung Berkualitas Diharapkan dapat Tingkatkan Ketahanan Keluarga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kampung Berkualitas Diharapkan dapat Tingkatkan Ketahanan Keluarga
(istimewa) Wakil Ketua DPRD Jabar, Achmad Ru'yat

Kampung Berkualitas Diharapkan dapat Tingkatkan Ketahanan Keluarga

  • Kamis, 4 Februari 2021 | 09:47:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat mengatakan Kampung Berkualitas (KB) salah satu contoh untuk membangun ketahanan di dalam keluarga.

 

Hal itu, dikatakannya saat mengikuti kunjungan bersama Komisi V DPRD Jawa Barat ke Kampung Berkualitas di Kabupaten Bandung. Rabu, (3/2/21).


Dia mengungkapkan, Provinsi Jawa Barat sebagai salah satu provinsi dengan populasi terbesar di Indonesia, hal itu menjadi tantangan berat dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat, menimbang persentase angka usia produktif mencapai 70 persen.


"Kampung Berkualitas ini, sebagai contoh untuk ketahanan keluarga sehingga kedepan bisa membentuk masyarakat yang produktif dan tangguh, terlebih anak merupakan aset penting dalam upaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan mandiri," katanya.


Pihaknya akan berupaya mendorong terkait penambahan anggaran bagi tim pendamping, dengan harapan mampu mengelola dan memaksimalkan kinerjanya.


"Apalagi peraturan perlindungan anak telah disahkan oleh DPRD Provinsi Jawa Barat, diharapkan regulasi peraturan daerah yang telah diatur dan ditetapkan tersebut bisa sejalan dengan program dilapangan demi perkembangan dan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links