free hit counter code Hari Ini Sarbumusi Jawa Barat Gelar Pelantikan dan Mukerwil - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Hari Ini Sarbumusi Jawa Barat Gelar Pelantikan dan Mukerwil
    nu.or.id Ketua DPW Sarbumuai Jawa Barat Asep Saepudin

    Hari Ini Sarbumusi Jawa Barat Gelar Pelantikan dan Mukerwil

    • Selasa, 26 Januari 2021 | 07:01:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Wilayah Serikat Buruh Muslim Indonesia (DPW Sarbumusi) Jawa Barat menggelar pelantikan dan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) pengurus wilayah periode 2020-2025 di hotel Horison Bandung, Selasa (26/1/2021).

     

    Ketua DPW Sarbumusi Jawa Barat Asep Saefudin mengatakan, Muskerwil akan diikuti pengurus DPW Sarbumusi Jabar dan pengurus DPC Sarbumusi Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat.

     

    “Untuk acara musyawarah akan diikuti oleh DPW Sarbumusi Jawa Barat periode 2020-2025 dan Ketua serta sekretaris Sarbumusi di Kabupaten dan Kota se Jawa Barat,” kata Ketua Sarbumusi yang kerap dipanggil Acil ini. 

     

    Sarbumusi juga mengundang beberapa narasumber untuk mengisi acara, di antaranya, BPJS Tenaga Kerja terkait manfaat program BP Jamsostek untuk buruh, BP2MI terkait peluang dan tantangan buruh migran Indonesia menuju buruh migran yang sejahtera lahir batin.

     

    Rencananya, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum akan membuka acara pelantikan dan Muskerwil Sarbumusi Jawa Barat tersebut. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rekapitulasi KPU Prabowo-Gibran Kuasai Jabar
    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu

    Editorial



      sponsored links