free hit counter code Hari Ini Sarbumusi Jawa Barat Gelar Pelantikan dan Mukerwil - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hari Ini Sarbumusi Jawa Barat Gelar Pelantikan dan Mukerwil
nu.or.id Ketua DPW Sarbumuai Jawa Barat Asep Saepudin

Hari Ini Sarbumusi Jawa Barat Gelar Pelantikan dan Mukerwil

  • Selasa, 26 Januari 2021 | 07:01:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Wilayah Serikat Buruh Muslim Indonesia (DPW Sarbumusi) Jawa Barat menggelar pelantikan dan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) pengurus wilayah periode 2020-2025 di hotel Horison Bandung, Selasa (26/1/2021).

 

Ketua DPW Sarbumusi Jawa Barat Asep Saefudin mengatakan, Muskerwil akan diikuti pengurus DPW Sarbumusi Jabar dan pengurus DPC Sarbumusi Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat.

 

“Untuk acara musyawarah akan diikuti oleh DPW Sarbumusi Jawa Barat periode 2020-2025 dan Ketua serta sekretaris Sarbumusi di Kabupaten dan Kota se Jawa Barat,” kata Ketua Sarbumusi yang kerap dipanggil Acil ini. 

 

Sarbumusi juga mengundang beberapa narasumber untuk mengisi acara, di antaranya, BPJS Tenaga Kerja terkait manfaat program BP Jamsostek untuk buruh, BP2MI terkait peluang dan tantangan buruh migran Indonesia menuju buruh migran yang sejahtera lahir batin.

 

Rencananya, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum akan membuka acara pelantikan dan Muskerwil Sarbumusi Jawa Barat tersebut. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi

Editorial



    sponsored links