free hit counter code Bupati dan Wabup Pangandaran Positif Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bupati dan Wabup Pangandaran Positif Covid-19
Bupati Pangandaran Jeje Wiriadinata

Bupati dan Wabup Pangandaran Positif Covid-19

  • Minggu, 24 Januari 2021 | 22:47:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.  Wakil Bupati dan istrinya pun diduga positif Covid-19.

 

Jeje membenarkan kabar ini. Melalui sambungan telepon, Jeje mengiyakan informasi tersebut. Ia meminta tim medis melakukan pelacakan (tracing) terhadap keluarga dan orang-orang sekitarnya,

“Benar, saya menjalani tes swab dan hasilnya positif Covid-19,” kata Jeje, Minggu 24 Januari 2021.

 

Ia mengatakan, ada teman yang positif Covid-19 dan telah melakukan pertemuan di suatu kota. Maka ia berinisiatif melakukan tes rapid antigen, Jumat 22 Januari 2021. Namun hasilnya negatif.

 

Karena penasaran, mengingat akan ada kunjungan Gubernur Jawa Barat ke Pangandaran dalam peresmian salah satu tempat di kawasan objek wisata, Jeje  kembali dilakukan tes swab ulang dan hasilnya positif.

 

Jeje kemudian meminta pihak medis juga sedang melakukan tracking kepada keluarga dan mereka yang melakukan kontak erat dengannya.

 

Untuk masyarakat Pangandaran, Jeje menyampaikan pesan, bahwa virus Corona (Covid-19) itu ada dan nyata.

Di tempat terpisah, Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari beserta istri Renny Widiastuty, menjalani isolasi mandiri, setelah hasil tes swab menyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19.

 

Keduanya menjalani tes swab di Hotel Sandaan, Pantai Barat Pangandaran pada Sabtu 23 Januari 2021 kemarin, setelah melakukan perjalanan dari Bandung, dan hasil tesnya keluar Sabtu malam. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links