free hit counter code Syahrian Abimanyu Berpeluang Gabung Klub Australia, Newcastle - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Syahrian Abimanyu Berpeluang Gabung Klub Australia, Newcastle
    Syahrian Abimanyu. (trendsmap.com)

    Syahrian Abimanyu Berpeluang Gabung Klub Australia, Newcastle

    • Sabtu, 16 Januari 2021 | 01:22:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Syahrian Abimanyu menjadi salah satu pemain potensial Indonesia yang selangkah lagi bakal bergabung dengan klub asal Australia, Newcastle Jets.

    Pemain yang akrab disapa Abi itu memulai karier sepak bolanya bersama Sekolah Sepak Bola (SSB) Jaya Mandiri Bogor. Kemudian ia mengikuti seleksi dan bergabung dengan Jakarta Football Academy sebelum akhirnya berkesempatan dikirim mengikuti latihan bersama Atletico Levante UD B di Spanyol.

    Dilansir Transfermarkt, karier profesional Syahrian Abimanyu di Indonesia diawali ketika ia memilih bergabung dengan Persija Jakarta pada musim 2016-2017.

    Tak sampai semusim, Syahrian Abimanyu kemudian pindah ke Sriwijaya FC dengan status bebas transfer pada musim 2017-2018 di mana sang ayah, Rasiman berstatus sebagai Asisten Pelatih Rahmad Darmawan (RD) kala itu.

    Hanya setahun, Syahrian Abimanyu kemudian pindah ke Madura United mengikuti sang ayah dan RD yang direkrut Tim Sapeh Kerrab pada 2019.

    Kontrak Abi dengan MU habis pada akhir 2019, yang kemudian membawanya dilirik klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT). Syahrian resmi jadi pemain JDT pada 23 Desember lalu.

    Bersama klub Malaysia itu Syahrian mendapat kontrak tiga tahun dengan perjanjian. Salah satu klausul dalam kontrak itu, Syahrian akan dipinjamkan JDT ke klub lain pada musim pertama.

    Terbukti, JDT disebut telah sepakat untuk meminjamkan Syahrian Abimanyu ke klub asal Australia atau A-League, Newcastle Jets.

    Saat ini Syahrian Abimanyu juga kembali masuk daftar pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae Yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia U-23 dalam persiapan menuju SEA Games 2021 di Vietnam pada Desember mendatang.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55