free hit counter code PPKM Dimulai, Ridwan Kamil Minta Masyarakat Disiplin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PPKM Dimulai, Ridwan Kamil Minta Masyarakat Disiplin
(Foto: Ridwan/Juaranews) Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Mapolda Jabar, Senin (11/1/2021).

PPKM Dimulai, Ridwan Kamil Minta Masyarakat Disiplin

  • Senin, 11 Januari 2021 | 21:00:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta masyarakat untuk disiplin dan mengikuti arahan dan aturan pemerintah terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) atau PSBB Proporsional yang dimulai pada 11-25 Januari 2021.

 

“Pemberlakuan kegiatan pembatasan masyarakat atau PSBB proporsional di 20 daerah di Jabar sudah dimulai hari ini,” kata pria yang akrab disapa Emil ini di Mapolda Jabar, Senin (11/1/2021).

 

Dia berpesan supaya seluruh masyarakat di Jabar mentaati dan menahan diri selama 14 hari guna mengurangi angka penyebaran Covid-19.

 

“Saya memberikan pesan agar semua taat selama 14 hari supaya setelah 14 hari kita lebih longgar. Tapi kalau 14 hari tidak disiplin bukan tidak mungkin PPKM ini ditambah,” ucapnya.

 

Emil menjelaskan bahwa dirinya sudah menginstruksikan untuk memperketat pengawasan dengan membuat posko selama 14 hari kedepan.

 

“Kami sudah memberi arahan agar dibangun posko-posko untuk menjadi tempat koordinasi selama 14 hari,” tutupnya.

 

Untuk diketahui, sebelumnya Ridwan Kamil mengeluarkan Keputusan Gubernur (Kepgub) Jabar Nomor: 443/Kep.10-Hukham/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara Proporsional di 20 Daerah Kabupaten/Kota di Jabar dalam rangka Penanganan Covid-19. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links