free hit counter code Ridwan Kamil Sebut Wagub Uu Jadi Yang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ridwan Kamil Sebut Wagub Uu Jadi Yang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19
(Foto: Bas/JuaraNews) Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil Sebut Wagub Uu Jadi Yang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyebut bahwa Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum yang akan pertama kali disuntik vaksin Covid-19 di Provinsi Jabar.

 

Hal tersebut dikarenakan, Ridwan Kamil tidak bisa mengikuti penyuntikan vaksin Covid-19 karena sudah menjadi relawan vaksin beberapa waktu lalu.

 

Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, tak hanya Wagub Uu, tetapi tokoh agama dan tokoh masyarakat juga akan disuntik vaksin terlebih dahulu.

 

“Khusus Jawa Barat, karena saya sudah jadi relawan vaksin maka saya tidak bisa ikut di vaksin. Nanti saya akan menemani bapak Wakil Gubernur bersama tokoh agama, tokoh masyarakat sebagai orang-orang pertama yang akan diberi vaksin,” kata Emil seusai meninjau gudang penyimpanan vaksin Covid-19 di Kota Bandung, Rabu (6/1/2021).

 

Dia menjelaskan bahwa yang akan pertama kali disuntik vaksin yakni diawali Presiden kemudian gubernur, setelah itu wali kota dan bupati. Menurut Emil hal tersebut karena dapat menjadikan teladan bagi masyarakat.

 

“Jadi yang pertama yang akan divaksin adalah Bbapak Presiden, selang sehari kemudian nanti para gubernur, dan kepala daerah para wali kota/bupati,” jelasnya.

 

“Pemvaksinan ditunjukan keteladanannya oleh para pemimpin,” tutupnya. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey: Jaga Kerukunan untuk Jabar Damai dan Nyaman
Bey Sampaikan Dukacita Atas Kecelakaan Tol Japek
Pj Gubernur Imbau Pemudik Jaga Kondisi Kesehatan
Bey Pastikan Fasilitas Penunjang Mudik Siaga
DPRD Minta Rest Area di Tol Cisumdawu Ditambah

Editorial



    sponsored links