free hit counter code Menteri Agama Mengucapkan Selamat Natal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Menteri Agama Mengucapkan Selamat Natal
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas

Menteri Agama Mengucapkan Selamat Natal

  • Kamis, 24 Desember 2020 | 14:35:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung –  Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember 2020, kepada segenap umat Kristiani di Indonesia. Momentum ini bertepatan dengan sehari setelah ia dilantik sebagai Menag.

 

Ia berharap kebahagiaan Natal menyertai umat Kristiani di Indonesia dan mampu membangkitkan semangat mewujudkan kehidupan damai serta harmoni dalam kemajemukan. 

 

“Selamat Natal 2020. Semoga kebahagiaan Natal menyertai umat Kristiani. Kehidupan damai dalam harmoni kemajemukan Indonesia juga tetap terjaga,” katanya di Jakarta, Kamis (24/12/2020).

 

Menteri Qoumas mengatakan,  hal terpenting dari perayaan Natal adalah kesadaran umat Kristiani untuk semakin dekat dengan Sang Maha Kuasa sebagai pemberi hidup bagi manusia. Kesadaran itu lalu diwujudkan dalam perubahan dan pembaharuan pola hidup ke arah yang lebih baik.

 

Perayaan Natal, lanjutnya,  hakikatnya sarana meningkatkan kualitas hidup beragama umat Kristiani. Peningkatan kualitas ini  berdampak pada meningkatnya pengabdian kepada bangsa dan negara, sebagaimana teladan Yesus Kristus yang senantiasa memberi yang terbaik bagi umat manusia.

 

Kepada para tokoh agama dan umat Kristiani, Menag mengajak untuk menjadi pelopor pemersatu bangsa, serta menjadi mitra pemerintah dalam menyelesaikan berbagai permasalahan demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links