free hit counter code Mainkan Skuat Pelapis, Milan Tekuk Sparta Praha - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Mainkan Skuat Pelapis, Milan Tekuk Sparta Praha
    Ilustrasi. (Sportingnews.com)

    Mainkan Skuat Pelapis, Milan Tekuk Sparta Praha

    • Jumat, 11 Desember 2020 | 15:14:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Praha - Pertandingan menarik tersaji pada pekan terakhir Liga Europa yang mempertemukan Sparta Praha vs AC Milan, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB. Tim tamu menang 1-0 atas Sparta yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-77.

    Milan dapat kesempatan pertamamya pada menit ke-3. Samu Castillejo memberi umpan dan Diogo Dalot memberi tendangan, tapi bisa ditepis oleh Milan Heca.

    Rossoneri mencetak gol pada menit ke-23. Jens Hauge berhasil melewati satu pemain Prauge sebelum bisa melepaskan tembakan ke gawang Milan Heca.Castillejo dapat kesempatan pada penghujung babak pertama, tapi bisa ditepis oleh kaki Heca. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

    Sparta memulai babak kedua dengan baik. Ladislav Krejci berhasil melepaskan tembakan ke arah gawang. Tapi Cipran Tatarusanu berhasil menepisnya.

    Castillejo kembali dapat kesempatan. Lewat serangan balik dari corner Sparta, pemain asal Spanyol itu lebih memilih melepaskan tembakan daripada mengumpan ke Daniel Maldini, tendangannya bisa diamankan.

    Milan hampir dipastikan meraih kemenangan ketika bek Sparta Dominik Plechaty langsung terkena kartu merah setelah menekel keras Rafael Leao pada menit ke-77.

    Unggul jumlah pemain AC Milan beberapa kali mendapatkan kesempatan lewat Castillejo dan Hauge, tapi tak ada yang berhasil. Sparta malah memiliki peluang menyamakan kedudukan di akhir laga lewat Karlsson, tapi Tatarusanu melakukan penyelamatan brilian.

    Laga Sparta Praha vs AC Milan berakhir dengan skor 1-0. Dengan kalahnya Lille melawan Celtic 3-2, Milan berhasil lolos ke 32 besar sebagai juara grup.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia
    Shin Tae-yong vs Hwang Sun-hong Siapa Unggul?

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58