free hit counter code Dortmund Juara Grup F Usai Kandaskan Zenit St Petersburg - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dortmund Juara Grup F Usai Kandaskan Zenit St Petersburg

    Dortmund Juara Grup F Usai Kandaskan Zenit St Petersburg

    JuaraNews, Saint Petersburg - Pertandingan menarik tersaji di pekan terakhir Grup F Liga Champions yang mempertemukan Zenit vs Borussia Dortmund, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

    Dortmund menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat pasukan Lucien Favre lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

    Zenit unggul terlebih dahulu. Aleksei Sutormin memberi umpan cutback ke Sebastian Driussi yang tendangannya terdeflek dan masuk ke gawang Marwin Hitz.

    Dortmund dapat kesempatan pertamanya lewat Thorgan Hazard yang mendapat umpan dari Jude Bellingham. Tapi tendangannya bisa ditepis Mikhail Kerzhakov.

    Zenit kembali mencetak gol pada menit ke-32 lewat Sardar Azmoun, tapi gol dianulir karena Sardar berada pada posisi offside.

    Black Yellow hampir menyamakan kedudukan tepat di penghujung babak. Marco Reus melakukan cut inside dan melepaskan tembakan melengkung, namun membentur tiang gawang. Laga berakhir 1-0 di babak pertama.

    Zenit hampir mencetak gol di awal babak kedua. Lagi lagi Driussi, kali ini dia melepaskan tembakan dari kotak penalti, namun bisa ditepis Marwin Hitz.

    Youssoufa Moukoko masuk pada menit ke-57 menggantikan Felix Passlack. Menjadikan dia pemain termuda yang pernah bermain di Liga Champions, pada usia 16 tahun 18 hari.

    Black Yellow berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-68 lewat situasi corner. Mats Hummels berhasil melepaskan tembakan, tapi ditepis oleh Mikhail Kerzhakov. Tapi bola liar disambar oleh Lukasz Piszczek dan masuk ke gawang.

    Dortmund akhirnya unggul. Mantan pemain Zenit, Axel Witsel lah yang berhasil mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-78.

    Laga Zenit vs Borussia Dortmund berakhir dengan skor 2-1.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadi Man of The Match Final Liga Champions, Kante Dinilai Pantas Raih Ballon d'Or
    Gagal Juara, Guardiola Termotivasi Bawa Man City Kembali ke Final
    Chelsea Juara Liga Champions, Kubur Ambisi Manchester City
    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions
    Gasak Madrid, Chelsea Tantang Man City di Final Liga Champions

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58