free hit counter code Ulang Tahun ke-39, Made tak Henti-henti Bersyukur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Pemilu dan Pewarisan Budaya
    Pemilu dan Pewarisan Budaya

    KEBUDAYAAN ialah keseluruhan sistem gagasan, tindakan, dan hasil karya manusia dalam kehidupan masyarakat yang dijadikan milik dengan belajar .

    Ulang Tahun ke-39, Made tak Henti-henti Bersyukur

    Ulang Tahun ke-39, Made tak Henti-henti Bersyukur

     

    JuaraNews, Bandung –  Kiper Persib I Made Wirawan berulang tahun yang ke-39 pada Selasa, 1 Desember 2020. Di usianya yang ke-39, Made tak henti-henti mengucap syukur.

     

    "Saya bersyukur pada Tuhan atas apa yang telah dilimpahkan. Saya juga berharap, semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya," ungkap kiper yang mulai bergabung dengan Persib pada tahun 2013 itu.

     

    Made menjadi pemain paling senior dalam komposisi tim Persib tahun 2020. Usianya setahun lebih tua dari bek tengah Fabiano Da Rosa Beltrame. Sedangkan pemain termuda di tim Pangeran Biru saat ini masih disandang oleh Kakang Rudianto yang masih berusia 17 tahun. 

     

    Penampilan Bli Made -- sapaan akrabnya -- di bawah mistar Persib pun masih bisa diandalkan. Di Liga 1 2020, ia tercatat tampil prima selama 90 menit saat Pangeran Biru mengalahkan PSS Sleman 2-1, 15 Maret lalu. Soal kepiawaiannya agar selalu tampil prima, Made berbagi kiat.

     

    "Saya selalu menjaga kondisi dengan meluangkan waktu untuk berlatih. Saya juga menjaga motivasi dan semangat untuk terus belajar menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, " ungkapnya.  (*) 

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu
    Bey Machmudin Tarawih di Masjid Tertua di Bandung

    Editorial



      sponsored links