free hit counter code Duel Crystal Palace vs Newcastle Buka Pekan 10 Liga Inggris - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Duel Crystal Palace vs Newcastle Buka Pekan 10 Liga Inggris

    Duel Crystal Palace vs Newcastle Buka Pekan 10 Liga Inggris

    • Jumat, 27 November 2020 | 23:53:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Newcastle United akan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris yang digelar di Stadion Selhurst Park, Sabtu (28/11/2020) pukul 03.00 WIB yang akan disiarkan Mola TV.

    Dikutip dari sportskeeda.com, kedua tim cukup konsisten di Liga Primer Inggris musim ini dan mempunyai poin untuk dibuktikan di laga nanti.

    Newcastle United baru memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Primer dan harus menjadi yang terbaik saat menghadapi Crystal Palace. The Magpies saat ini berada di posisi ke-15 dalam klasemen Liga Primer.

    Menghadapi Crystal Palace, Newcastle kemungkinan bakal diperkuat bintangnya Callum Wilson. Sedangkan Martin Dubravka, DeAndre Yedlin, dan Ryan Fraser tidak bisa bermain karena masih cedera.

    Berbeda dengan Newcastle, Crystal Palace sedikit lebih baik. Di klasemen Liga Primer Inggris, Palace berada di peringkat 11. Sayangnya, Palace belum dalam performa terbaiknya tanpa Wilfried Zaha yang mengalami cedera dan harus mencari pemain lain untuk menyerang pertahanan Newcastle United.

    Selain Zaha, Nathan Ferguson, Connor Wickham, Joel Ward dan Wayne Hennessey juga mengalami cedera. Sedangkan, Tyrick Mitchell, James Tomkins dan Gary Cahill diragukan dapat tampil dalam laga nanti.

    Luka Milivojevic saat ini menjalani larangan tiga pertandingan dan juga bakal absen untuk pertandingan ini.(*)

    Prediksi susunan pemain

    Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Scott Dann, Cheikhou Kouyate, Patrick van Aanholt; Andros Townsend, James McArthur, Jairo Riedewald, Jeffrey Schlupp; Eberechi Eze, Michy Batshuayi

    Newcastle United (5-4-1): Karl Darlow; Jacob Murphy, Federico Fernandez, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Jamal Lewis; Almiron, Jonjo Shelvey, Isaac Hayden, Allan Saint-Maximin; Callum Wilson

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Lolos ke Putaran 3, Ini Hitungannya
    Vietnam Dibantai Indonesia, Troussier pun Dipecat
    Menang! Indonesia Selangkah lagi ke Putaran Ketiga
    Idzes-Ragnar Gol, Indonesia Ungguli Vietnam 2-0
    Ini Susunan Pemain Timnas Vietnam vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49